Tottenham Terus Bayangi “The Blues”

Son Heung Min merayakan golnya ke gawang Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/04/17).
Share:

LONDON, ULTIMAGZ.com – Tottenham Hotspur terus membayangi Chelsea dalam perebutan trofi Liga Inggris musim ini. Tottenham yang berhasil menang telak 4-0 atas Bournemouth (15/04/2017) kembali memangkas jaraknya menjadi empat poin usai Chelsea yang bertandang ke Old Trafford harus menahan malu saat dikalahkan 2-0 dari Manchester United (MU).

“The Lily Whites” yang menjamu Bournemouth tidak mengalami kesulitan sedikit pun saat bertanding dihadapan pendukungnya. Empat gol tersebut dilesakkan oleh Moussa Dembele, Son Heung-min, Harry Kane dan Vincent Janssen.

Adapun sang rival, Chelsea, membuat pendukungnya ketar-ketir lantaran kekalahan tak terduga dari MU. Sebab, “The Blues” yang diharapkan bisa meraih kemenangan dari MU untuk mempelebar jarak dengan Tottenham harus menahan malu, setelah Marcus Rashford dan Ander Herrera merobek jala gawang Asmir Begovic.

Maka dari itu, Chelsea yang memiliki poin 75 dari 32 pertandingan, harus berhati-hati jika tidak ingin kehilangan trofi Liga Inggris musim ini. Pasalnya, pasukan Mauricio Pochetinno yang berada di posisi kedua dengan 71 poin dari 32 pertandingan terus menunjukkan hasil positif. Hal itu terlihat dari 7 pertandingan Tottenham yang berhasil menyapu bersih semua poin. Hal ini membuat persaingan di klasemen Liga Inggris kian panas.

Adapun di pertandingan berikutnya, Tottenham akan bertamu ke kandang Crystal Palace. Harry Kane cs kemungkinan kembali meraih kemenangan atas Crystal Palace lantaran dari 5 pertemuan sebelumnya, The Lily Whites berhasil memenangkan 3 pertandingan. Sementara itu, Chelsea harus menjamu Southampton di Stamford Bridge. Dalam pertandingan ini, sang arsitek Chelsea, Antonio Conte, harus meraih poin penuh untuk mempertahankan klasemen Liga Inggris musim ini.

Penulis : Ridi F Khan

Editor : Christoforus Ristianto

Foto :premierleague.com

Sumber : premierleague.com, goal.com