Petualangan dan Tantangan di GOT7 Hard Carry

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Grup K-pop pria GOT7 menghadirkan sesuatu yang baru bagi para IGOT7, sebutan penggemar mereka. Pada promosi singel terbaru mereka, Hard Carry, GOT7 tidak hanya akan tampil dari satu acara musik ke acara musik yang lain. Mereka juga akan menghadirkan sebuah reality show yang berkolaborasi dengan Naver V App dan Mnet.

Reality Show yang berjudul sama seperti singel terbaru GOT7 tersebut dibuat sebagai bentuk penghargaan bagi para IGOT7 atas sambutan meriahnya bagi singel Hard Carry. Buktinya, Hand Carry berhasil menyabet empat piala dari empat acara musik di Korea dan video musiknya mencapai jumlah penonton 22 juta hanya dalam kurun waktu satu bulan lebih.

Pada awal pembuatan program, masing-masing dari anggota GOT7 diminta menuliskan apa yang ingin mereka lakukan jika diberikan waktu untuk bersantai. Permintaan yang telah mereka tulis itu, satu persatu akan dilaksanakan dalam reality show mereka.

Tiap episode, akan dilakukan dua sampai tiga tantangan berbeda. Penonton dijamin tidak akan bosan menyaksikan ekspresi dan reaksi setiap anggota GOT7 yang menghibur dan lucu, bahkan beberapa adegan akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

GOT7 Hard Carry memang bukanlah reality show pertama GOT7. Reality show sebelumnya antara lain Real GOT7, GOT7ing, dan GOT2day dapat disaksikan melalui akun YouTube JYP Entertainment. Walau demikian, GOT7 Hard Carry adalah reality show pertama yang dapat disaksikan secara langsung baik lewat Mnet atau melalui Naver V App setiap hari Selasa, pukul 21.00 WIB. Tidak perlu takut ketinggalan karena kalian bisa menontonnya lagi di Naver V App keesokan harinya. Jangan sampai melawatkan aksi menghibur dari GOT7 ya, Ultimates!

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Monica Devi Kristiadi
Foto: vlive.tv