Akhiri Vakum Lima Tahun, Demi Lovato Kembali Berakting Melalui “Hungry”

Akhiri Vakum Lima Tahun, Demi Lovato Kembali Berakting Melalui "Hungry"
Foto Penyanyi Demi Lovato di Grammys 2020 (Foto : TheJakartaPost.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ – Penyanyi Demi Lovato akan kembali ke dunia akting. Proyek terbarunya “Hungry” dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari studio NBC. Serial “Hungry” akan menjadi peran televisi reguler pertama Lovato sejak membintangi pemeran utama “Sonny with a Chance” di Disney Channel. Demi juga pernah berperan sebagai peran bintang tamu di Glee pada 2013, dan menjabat sebagai juri di The X Factor dari 2012-2013.

Demi sekarang perlahan-lahan kembali memasuki dunia akting sejak vakum selama 5 tahun. Peran terakhirnya adalah sebagai bintang tamu satu episode di serial komedi “Will and Grace” pada Januari 2020. Dalam wawancara dengan Ashley Graham, Demi sempat membuka alasan sebenarnya dia berhenti mengambil peran.

“Saya tidak akting selama begitu banyak tahun, sebagian besar karena saya tidak percaya diri dengan berat badan saya,” ungkapnya. Kini, Demi sudah siap kembali ke layar televisi dengan mengangkat proyek “Hungry”.

Dilansir dari variety.com, “Hungry” secara resmi menerima pesanan episode pertamanya Rabu (14/04/21). Serial komedi ini akan mengangkat kisah sekelompok pertemanan yang mengidap isu eating disorder. Mereka akan membantu sesama dalam menavigasi kehidupan cinta, kerja, dan kesehatan mental.

Penyanyi dan juga aktris kelahiran 1992 ini akan mengambil peran di depan dan di balik layar. Selain memainkan salah satu karakter “Hungry”, Demi juga akan menjadi produser eksekutif serial tersebut. Adapun produser eksekutif lainnya meliputi Sean Hayes, Todd Milliner, Scott Manson, James Shin, dan manajer label rekaman Demi, Scooter Braun.

Kabar proyek “Hungry” keluar setelah dirilisnya serial dokumentasi Demi Lovato “Dancing with The Devil” di platform Youtube. Dalam dokumenter ini, Demi mengupas isu kehidupan personalnya, salah satunya, perjuangan dirinya melawan eating disorder.

Demi merinci pergumulan dia dengan anorexia dan bulimia yang dihadapinya sejak pra-remaja. Gangguan ini mengakar dari ketenaran Demi sejak kecil. Demi mengatakan bahwa tekanan terus-menerus dan kontrol dari tim manajemen sempat mengubah persepsinya terhadap diri sendiri.

“Jika saya berada di kamar hotel saya pada malam hari, mereka (manager Demi) akan mengambil telepon dari kamar hotel sehingga saya tidak dapat menghubungi layanan kamar. Atau kalau ada buah di kamar saya, mereka keluarkan karena itu tambahan gula,” terang Demi.

Kini, dalam perjalanannya menuju pemulihan, Demi mengungkap kebahagiaannya dalam menemukan tim manajemen yang menerima dirinya yang otentik.

“Saya ingat menangis karena saya akhirnya makan kue dengan seorang manajer yang tidak membutuhkan apa pun dari saya dan yang mencintai saya apa adanya,” katanya.

Selain itu, Demi juga mengekspresikan perasaan lega setelah “Dancing With The Devil” dirilis kepada publik.

“Dan sekarang saya mengetahui siapa diri saya. Saya berada di dalam tempat dimana saya merasa paling bahagia dan itu karena saya jujur,” ujar Demi dalam wawancaranya di The Drew Barrymore Show.

“Sekarang tidak ada lagi rahasia (Demi) untuk dunia ketahui. Saya sudah jujur dan menaruhnya segalanya di permukaan, seandai-andai saya mengatakan, “Hei ini saya”,” tutupnya.

 

Penulis : Arienne Clerissa

Editor : Andi Annisa Ivana Putri

Sumber : Variety.com, NewYorkTimes.com, WashingtonPost.com

Foto : TheJakartaPost.com