Deretan Film dan Serial yang Tayang di Netflix Bulan Ini

film dan serial Netflix. (Ultimagz)
Ilustrasi menonton Netflix.(Foto: jabar.tribunnews.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Memasuki bulan pertama pada kuarter keempat 2020, Netflix hadirkan deretan film dan serial yang dapat menemani Ultimates selama #DiRumahAja. Dibintangi para aktor ternama Hollywood, Netflix sediakan tayangan dari berbagai genre. Mulai dari laga aksi, komedi, hingga horror, berikut daftarnya.

1. The Devil All the Time

Poster "The Devil All the Time". (Ultimagz)
Tom Holland, Robert Pattinson, Sebastian Stan, Jason Clarke, dan sederet aktor lain dalam poster “The Devil All the Time”. (Foto: idntimes.com)

“The Devil All the Time” mengisahkan kejadian menyeramkan di Knockemstiff, Ohio dan daerah terpencil sekitarnya. Seorang pendeta tidak suci (Robert Pattinson), pasangan yang bermasalah (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang sheriff (Sebastian Stan) dipertemukan dengan Arvin Russel (Tom Holland). Arvin berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarga dan dirinya. Film yang mengusung genre drama dan thriller ini mulai tayang di Netflix pada 16 September 2020.

2. Bucin

Poster "Bucin" (Ultimagz)
“Bucin” jadi film orisinal Netflix ketiga asal Indonesia. (Foto: layar.id)

Seharusnya “Bucin” tayang di bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020 lalu. Namun karena penyebaran virus korona, film yang ditulis dan disutradarai YouTuber Indonesia, Jovial da Lopez dan Chandra Liow, batal mendarat di layar lebar. Perilisannya di layanan streaming ini menjadikan “Bucin” sebagai film orisinal Netflix ketiga asal Indonesia.

Sesuai judulnya, film bergenre drama serta komedi ini menceritakan empat pemuda budak cinta yang mengikuti kelas anti-bucin. Di tengah jalannya kelas, mereka menyadari bahwa metode kelas tersebut cenderung merusak pertemanan dan hubungan dengan pasangan. “Bucin” siap menghibur layar virtual Ultimates mulai 18 September 2020.

3. Ratched

Poster "Ratched" (Ultimagz)
Sarah Paulson sebagai perawat Mildred Ratched. (Foto: imdb)

Berperan sebagai perawat, Sarah Paulson kembali bekerja sama dengan Sutradara “American Horror Story” Ryan Murphy dalam “Ratched”. Serial ini menyorot kehidupan Mildred Ratched, seorang perawat di rumah sakit jiwa yang keras kepala dan tegas. Awalnya Ratched bekerja di rumah sakit jiwa karena misi rahasia. Namun, semakin lama ia bekerja di rumah sakit jiwa, sikapnya berubah dari sosok perawat teladan menjadi pembunuh berdarah dingin. Serial yang terdiri dari 8 episode ini dapat disaksikan mulai 18 September 2020.

4. Enola Holmes

Poster "Enola Holmes" (Ultimagz)
Millie Bobbie Brown, Henry Cavill, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter dalam poster “Enola Holmes”. (Foto: kincir.com)

Enola (Millie Bobbie Brown), adik perempuan detektif terkenal, Sherlock Holmes (Henry Cavill), pergi mencari ibunya yang tiba-tiba hilang. Menggunakan pengetahuan detektifnya, Enola mencoba kabur dari kedua kakaknya dan membantu seorang tuan melarikan diri. Selain Brown dan Cavill, Sam Claflin berperan sebagai Mycroft Holmes dan Helena Bonham Carter sebagai ibu mereka, Eudoria Holmes. Film laga komedi ini rilis di Netflix pada 23 September 2020.

Bagaimana Ultimates, film dan serial Netflix apa yang kamu tunggu-tunggu? 

 

Penulis: Jessica Elisabeth Gunawan

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Foto: idntimes.com, kincir.com, imdb

Sumber: vouge.com, cnn.com, cnnindonesia.com, tirto.id, Instagram (@netflixid)