Marvel Rilis Trailer Kedua “Avengers: Infinity War”

Marvel kembali merilis trailer untuk filmnya yang sangat diantisipasi di tahun ini Avengers Infinity War, Jumat (16/03/2018). Trailer ini merupakan trailer kedua bagi film garapan Anthony Russo dan Joe Russo ini.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Marvel merilis trailer Avengers: Infinity War pada Jumat (16/03/18) melalui situs berbagi video Youtube. Ini menjadi trailer kedua dari film tersebut setelah trailer yang pertama telah diunggah pada November 2017 di kanal yang sama.

Trailer berdurasi 2 menit 19 detik ini diawali dengan pemandangan New York City yang tengah diterangi oleh sebuah benda kecil misterius dari atas langit, diikuti dengan narasi oleh Gamora (Zoe Saldana) yang menjelaskan tentang ayah angkatnya sekaligus penjahat utama dalam film ini Thanos (Josh Brolin).

“Selama aku mengenalnya, dia hanya pernah memiliki satu tujuan – untuk menghapus separuh alam semesta,” ucapnya dalam salah satu dialog.

Kemudian, adegan berlanjut ke Kerajaan Wakanda, yang merupakan tempat singgah bagi Raja T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman). Di tempat ini, terjadi pertemuan perdana bagi sebagian besar pahlawan super Marvel, seperti Black Panther, Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), dan seterusnya.

Trailer pun dilanjutkan oleh beberapa adegan pertempuran antara Avengers dengan Thanos beserta pasukannya yang bernama The Black Order. Perlahan-lahan, para pahlawan super mulai merasakan kekalahan – Thanos yang mencengkeram kepala Thor (Chris Hemsworth), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang terkena siksaan oleh suatu kekuatan super, serta Captain America yang berusaha untuk menahan hantaman Thanos tanpa bantuan perisai vibraniumnya.

Di sisi lain, trailer ini juga menyinggung kilas balik antara Thanos dengan Gamora, yaitu pada adegan yang memperlihatkan pertemuan mereka berdua untuk pertama kalinya dan Thanos yang kemudian mengadopsinya.

Avengers: Infinity War sendiri mengisahkan tentang perjuangan para pahlawan super atau yang lebih dikenal dengan nama Avengers. Mereka harus melawan penjahat super Thanos yang tengah melakukan misi untuk mengumpulkan enam Infinity Stones atau batu-batu sakti untuk menghapus setengah populasi di muka bumi ini.

Film yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar dan diperkirakan akan menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) paling sukses tahun ini karena adanya perpaduan pahlawan super dari seluruh film MCU yang telah rilis sejak 2008 silam.

Sementara itu, Avengers: Infinity War awalnya direncanakan akan tayang pada 4 Mei mendatang. Namun, Marvel memutuskan untuk memajukan tanggalnya menjadi 27 April.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: digitalspy.com

Sumber: cnnindonesia.com, io9.gizmodo.com, nytimes.com