20 Kandidat Melaju Ke Malam Penganugerahan Miss UMN 2016

Miss UMN 2015 Shintya Feronica memberikan kata sambutan kepada penonton pada Road To 20 Miss UMN 2016. Selasa (27/9).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah melewati malam Talent Night, kali ini ajang kecantikan Miss UMN 2016 mengumumkan 20 kandidat yang lolos ke babak selanjutnya di Summarecon Digital Center (SDC), Serpong, Selasa (27/9).

Acara dibuka dengan penampilan Jiwa Band yang membawakan beberapa lagu ternama, salah satunya lagu Bruno Mars yang berjudul “Just The Way You Are”. Pengumuman dibagi menjadi dua kloter dengan pembagian 10 orang kandidat tiap kloternya. Juara I Miss UMN 2015 Shintya Feronica turut hadir memberikan kata sambutan dan dukungan kepada seluruh kontestan Miss UMN 2016.

Banyak dukungan yang diberikan oleh para audiens yang merupakan teman maupun penggemar dari para kandidat. Sebagian hadirin tampak bahagia karena kerabatnya turut masuk dalam nominasi 20 besar, meski tak sedikit juga yang kecewa karena 10 kandidat yang tidak terpilih.

Ketua acara Miss UMN 2016 Dorothy Honesty menjabarkan mengenai penilaian para kontestan dan bagaimana cara para juri dan panitia menentukan siapa saja yang masuk ke 20 besar.

“Untuk penilaian itu kita nggak lihat dari Talent Night aja, dari tahap wawancara juga sudah kita nilai dan sebagian besar yang dinilai dari kita dan juri itu adalah behaviour atau perilaku dan kepribadian mereka juga,” ungkap Dorothy. Menurutnya, kepribadian dan perilaku menjadi penilaian yang penting, tidak hanya sekedar memiliki paras cantik dan talenta saja.

“Untuk talenta atau bakatnya itu yang benar-benar mereka kuasai sekali, yang sudah dilatih dari sekian tahun juga,” tambahnya.

Malam puncak penganugerahan Miss UMN 2016 akan diadakan di Dome Harvest Lippo Karawaci pada 11 November 2016.

Penulis: Christian Manafe

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Evelyn Leo