Basket Putri Fox Bawa Pulang Perunggu

Angelia S (Hitam) bernomor punggung tujuh dan sekaligus top scorer pada laga perebutan juara ketiga antara Dragon Vs Fox. tengah melakukan drive-in menuju basket.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Perebutan gelar juara tiga Ulympic basket putri antara tim basket Fox dari prodi DKV melawan tim basket Dragon dari prodi Akuntansi diakhiri dengan kemenangan untuk tim Fox dengan perolehan skor 39-21.

Pada quarter pertama tim Fox melesat maju meninggalkan tim Dragon. Quarter pertama diakhiri dengan keunggulan tujuh angka oleh tim Fox 12-5. Keunggulan tersebut terus berlanjut hingga waktu turun minum. Tim Fox mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan sembilan poin 20-11. Permainan defense yang lemah juga miskomunikasi antarpemain Dragon terlihat menjadi penyebab ketertinggalan.

Pada quarter ketiga tim Fox kembali memanas dan mengakhiri quarter ketiga dengan perolehan 15 poin, sementara tim Dragon hanya berhasil mengantongi lima poin yang membuat ketertinggalan mereka menjadi sangat jelas. Quarter ketiga diakhiri dengan skor akhir 35-16. Pada quarter keempat kedua tim tidak mengalami perubahan skor yang signifikan. Fox menambah empat poin di papan skor, sedangkan tim Dragon menambah skor sebanyak lima poin dan sekaligus mengukuhkan kemenangan Fox.

Pada pertandingan ini pemain bernomor punggung tujuh tim Fox Angelia S. memperoleh 16 poin, sedangkan pemain bernomor punggung 14 tim Dragon Bella Cahyadi sangat efektif bermain di wilayah three-pointer dan memperoleh tiga three-pointer pada pertandingan ini dan menyudahi pertandingan dengan perolehan 14 poin.

Penulis: Evan Andraws

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Fotografer: Evan Andraws