Diguyur Hujan Deras, Laga Perebutan Juara Tiga Basket Putri Terhenti

Aksi pemain tim basket putri Teknik Informasi (Tiger) dalam pertandingan perebutan juara tiga basket putri Ulympic 2017 yang berlangsung pada Jumat (29/09/17) di Lapangan B Universitas Multimedia Nusantara. Melawan tim basket putri Manajemen (Wolf), pertandingan terpaksa dihentikan dan dijadwalkan ulang perihal hujan deras yang turun.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tim basket putri Wolf (Manajemen) bertanding melawan tim Tiger (Teknik Informasi) dalam laga perebutan juara tiga basket putri Ulympic 2017. Berlangsung Jumat (29/09/2017) di Lapangan B Universitas Multimedia Nusantara (UMN), pertandingan harus terhenti dan dijadwalkan ulang akibat hujan deras yang turun. 

Melalui akun LINE resmi UMN Festival (U-Fest) 2017, pihak panitia mengumumkan penjadwalan ulang pertandingan perebutan juara tiga basket putri dan beberapa pertandingan lain di hari itu.

“Kami ingin menginformasikan bahwa pertandingan hari ini telah dijadwalkan ulang akibat cuaca buruk,” demikian pesan yang dikirimkan melalui aplikasi LINE tersebut.

Diawali dengan keterlambatan selama 30 menit, kedua tim telah bersiap di pinggir lapangan sebelumnya sambil berdiskusi bersama pelatihnya masing-masing.

Para suporter dari kedua tim pun juga terlihat memenuhi pinggir lapangan guna mendukung tim kesayangannya masing-masing. Terdengar yel-yel yang diserukan masing-masing kubu sebagai upaya untuk membakar semangat tim yang bermain. 

Memulai kuarter pertama pada pukul 18.15, Tiger melancarkan serangan terlebih dahulu terhadap Wolf. Tim berkostum merah ini sempat unggul di awal, namun tim Wolf mengejar Tiger di pertengahan kuarter dan unggul dengan skor 16-10. 

Gerimis mulai turun saat memasuki pertengahan kuarter kedua sehingga suporter kedua tim mulai gaduh dan bersiap untuk beranjak. Pukul 18.35, hujan deras mengguyur pun dan pertandingan pun terpaksa dihentikan. 

Hujan yang terus berlangsung hingga pukul 20.55 WIB membuat panitia menjadwalkan ulang pertandingan ini. Pertandingan ulang dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 2 Oktober 2017, pukul 17.30 WIB. 

Penulis: Monique Oktaviannie

Editor: Christian Karnanda Yang

Foto: Yohannes A. Yogie