Dukungan Penonton Berikan Kesempatan Berharga Elekyo Band di Starlight Batch 1

Vokalis Elekyo Band Alvino, salah satu peserta Starlight season 4 Batch 1, membawakan lagu When I Was Your Man di Kantin Gedung C, Universitas Multimedia Nusantara pada Jumat (10/11/17).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Elekyo Band, salah satu kontestan Starlight batch 1 merasa mendapat kesempatan yang berharga dalam penampilannya di Starlight Season 4 yang diadakan di Kantin Gedung C UMN, Jumat (10/11/17). Setelah melakukan kesalahan dalam pembawaan lagu “When I Was Your Man” milik Bruno Mars, mereka mendapat kesempatan untuk tampil sekali lagi oleh pihak panitia berkat dukungan dari penonton. 

“Kami senang karena performance pertama itu ada kesalahan dan dikasih kesempatan kedua. Jadi … gimana, ya, dalam hati sih jadi ganjel gitu sebenernya,” ungkap Keyboardist Elekyo Band Erick saat ditemui pada pertengahan acara. Ia mengaku kaget sekaligus senang atas kesempatan tersebut.

Band yang terdiri atas Alvino, Erick, dan Raymond ini sempat menganggap penampilan mereka kurang maksimal karena kurangnya pengecekan suara sebelum tampil. Namun, pada penampilan kedua, ketiga mahasiswa program studi Film dan Televisi (FTV) 2017 ini mampu memperlihatkan bakat mereka yang sesungguhnya.

Tak hanya itu, penonton juga terdengar mengiringi nyanyian Alvino sebagai bentuk semangat bagi band tersebut. Seketika, suasana acara unjuk bakat ini menjadi momen yang mengharukan.

“Tetap semangat dan jangan menyerah, ya!” ujar Master of Ceremony (MC) Starlight batch pertama Agnes Tahir kepada vokalis Elekyo Band Alvino usai penampilannya.

Sementara itu, Starlight akan berlanjut ke tahap berikutnya, yaitu batch kedua dan ditutup oleh Starlight Stage yang akan diselenggarakan di Function Hall UMN pada 15 Desember 2017 mendatang.

Penulis : Audrie Safira Maulana

Editor : Geofanni Nerissa Arviana

Foto : Bonaventura Ezra