Hendro dan Robert Siap Lanjutkan Kepemimpinan HIMTI

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pasangan Hendro Wijaya (Teknik Informatika 2014) dan Robert Kevin Lim (Teknik Informatika 2015) berhasil terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) generasi ketujuh. Hal tersebut diumumkan bersamaan dengan hasil pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) pada Jumat (18/11/16) di Kantin Gedung C Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Dari total 292 suara, pasangan nomor urut satu ini mendapatkan 228 suara. Jauh melampaui pasangan Hermawan (Teknik Informatika 2014) dan Silvin (Teknik Informatika 2015) yang hanya memperoleh 64 suara.

Hendro selaku ketua terpilih mengaku telah menyiapkan beberapa program kerja yang akan dijalankan selama masa kepemimpinannya. Salah satu kegiatan yang menjadi fokus utamanya ialah Festival.

“Festival itu adalah acara terbesar dari TI yang meliputi banyak aspek, seperti bidang akademik, sosial, seminar, dan juga ada gathering mahasiswa TI,” jelasnya.

Selain itu, ada juga program-program lain seperti kegiatan Konten Prodi, Seminar Peminatan, Company Visit, Open Forum, dan sebagainya.

“Harapannya, nanti kita bisa melanjutkan perjuangan dari HIMTI generasi sebelumnya yang sama-sama membangun HIMTI untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis : Hilel Hodawya
Editor : Monica Devi Kristiadi
Foto : Instagram KPU UMN