Katak Rayakan Natal Bersama MenKes dalam Joyful

Share:
Sumber : Dokumentasi Teater Katak

Pagi itu (2/01/2014) para Katakers sudah tiba di kampus untuk menuju Auditorium Siwabessy, Kementerian Kesehatan – Kuningan, Jakarta. Setelah satu bulan lamanya mereka latihan untuk menampilkan yang terbaik dalam acara KORPRI Unit Kementerian Kesehatan RI, Karyawan Rumah Sakit, BUMN, dan Industri Kesehatan Se-Jabodetabek. 

Acara ini sempat ditunda. Sebelumnya pada tanggal 28 Desember 2013. Namun, diundur menjadi tanggal 02 Januari 2014 sekaligus pemindahan tempat dari Balai Kartini menjadi di Auditorium Siwabessy – Kemenkes.

Joyful ini bertemakan Natal yang menceritakan tentang kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu berbagi dengan sesama. Mawar, lambang kebahagiaan dan keceriaan dibagikan oleh tokoh gadis kecil kepada orang sekitarnya sebagai wujud kasih nyata kepada sesama.

Antusiasme begitu dirasakan Katakers karena pentas kali ini adalah undangan resmi dari Menteri Kesehatan Nafsiah Mboy. Sutradara Katak, Venantius Vladimir Ivan bekerja sama dengan Grace Suzan Mimse dalam koreografer. Selain itu ia juga bekerja sama dengan Mikamikaze dalam pantomim dan lighting. 

Joanna Nadia, selaku Pimpinan Produksi mengaku bangga Teater Katak boleh diberi kesempatan diundang oleh Kementrian Kesehatan. Ia berkoordinasi dengan Tommy Budiman dan Ivan Oktaviyan S sebagai Sales Manager.

Cukup banggalah karena katak bisa tampil di Kementerian Kesehatan, tutur gadis berkacamata ini sambil tersenyum ceria.

Kepuasan terpancar tak hanya pada para Katakers,  Nafsiyah Mboy pun mengaku puas dengan penampilan terbaik Katak. Beliau memberikan tanda bunga kepada Teater Katak dan memberikan salam kepada seluruh Katakers.

[divider] [/divider]

[toggle title=”Info Artikel”] Reporter : SDS
Editor : Eldo Rafael
[/toggle]