Kedua Kandidat Himma Samakan Visi Misi dan Proker

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Kedua Kandidat Ketua dan Wakil Ketua dari Himpunan Mahasiswa Managemen (HIMMA) Generasi 6 mengadakan orasi terbuka di Kantin UMN, Selasa (6/10). Mereka menjelaskan adanya kesamaan visi misi dan program kerja yang sudah disepakati sebagai wujud kekeluargaan dari HIMMA.

Visi yang dibuat adalah menjadikan himpunan yang mengembangkan bidang akademis dan non akademis, serta menciptakan rasa kebersamaan. Sementara, misi mereka adalah untuk menjadi wadah aspirasi mahasiswa manajemen, menghimpun, memfasilitasi, dan mengembangkan mahasiswa manajemen, serta membangun keluarga besar manajemen yang solid.

Adapun program kerja dari kedua pasang kandidat HIMMA adalah Manajemen Berbagi, National Management Competition, Wolf Week, Konten Prodi, dan Compass 4.

Kandidat nomor 2, Marcel Mogalana dan Michael Mawintan menyatakan telah sadar dengan adanya fungsi HIMMA sebagai fasilitator untuk mahasiswa manajemen, bukan organisasi eksklusif yang otoriter. Hal tersebut membuat mereka berfokus pada aspirasi mahasiswa manajemen dan membuat tagline We Are Here to Serve Your Aspiration. 

“Contoh konkret kami adalah dengan mencari data seputar keinginan mahasiswa manajemen mengenai acara yang akan diadakan oleh HIMMA. Hasil dari kuisioner tersebut akan menjadi bahan untuk konsep acara kami nantinya,” jelas Marcel.

Sedangkan kandidat nomor 1, yakni Citra Giofany dan Stephen Hany, mengusung tagline #KAMIMENGABDI sebagai niat mereka dalam menanamkan nilai-nilai HIMMA. Caranya adalah dengan mendengar lebih, bertindak lebih, menyuarakan lebih, dan melayani lebih. Mereka berharap pengabdian tersebut dapat sejalan dengan visi HIMMA dalam mengembangkan bidang akademis dan non akademis demi pengembangan diri mahasiswa manajemen.

“Kami berharap tidak hanya dapat menamamkan nilai HIMMA, tapi juga dapat membangun keluarga manajemen yang solid dengan nilai 5C dari Kompas Gramedia yang tertanam dalam proker HIMMA,” ujar Citra.

Penulis: Agustina Selviana
Editor: Ghina Ghaliya
Foto: UMN Radio