Miss UMN 2014 Siap Dedikasikan Persembahan Terakhir

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Masa pengabdian Miss UMN 2014 akan segera berakhir dan akan digantikan dengan Miss UMN 2015 mendatang. Sebafai persembahan terakhir, Miss UMN 2014 ingin memberikan acara musikal bertajuk Miss UMN (MU) Concert pada Sabtu (31/10) mendatang di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM).

Dalam acara ini akan ada penampilan dari 20 finalis Miss UMN 2014 dalam sebuah acara musikal. Dengan slogan “Our Lights To Inspire”, acara ini didedikasikan oleh Miss UMN 2014 untuk masyarakat baik internal maupun eksternal UMN.

Devina, selaku ketua penyelenggara Miss UMN Concert 2014 menyatakan ada tantangan tersendiri dalam mempersiapkan acara yang menggabungkan talenta-talenta dari 20 Miss UMN 2014 ini.

“Kemampuan dalam membagi waktu , menentukan prioritas, adalah tantangan yang kami ambil mengingat MU Concert ini adalah program kerja terakhir yang kami kerjakan bersama-sama,” ujarnya.

Dengan slogan Miss UMN 2014 yang adalah “Be Brave to Inspire”, maka acara ini adalah acara terakhir yang dipersembahkan oleh Miss UMN untuk menginspirasi penonton-penonton yang akan menonton mereka nantinya.

Penulis: Analuna Manullang
Editor: Ghina Ghaliya