Rayakan Hari Kasih Sayang, Ultima Sonora Sapa Mahasiswa

Paduan Suara Ultima Sonora sedang melantukan sebuah lagu cinta dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa (14/02/17) di kantin Gedung C Universitas Multimedia Nusantara (UMN).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa (14/02/17), Ultima Sonora mengadakan surprise event dengan menyanyikan tiga lagu bertema cinta. Perayaan ini berlangsung pada pukul 12.30 WIB di kantin Gedung C Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Lagu Mahadaya Cinta menjadi lagu pertama yang dibawakan. Sembari menyanyi, satu per satu anggota menempatkan diri di bagian tengah kantin. Sejumlah penonton tampak kaget dan kebingungan. Namun, seiring dengan berjalannya acara, para penonton mulai menikmati suasana. Kemudian, penampilan dilanjutkan dengan dansa yang diiringi soundtrack film Cinderella berjudul So This Is Love. 

Sebagai penutup, Ultima Sonora membawakan lagu berjudul Cintaku dari penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye. Para penonton, yang terdiri dari mahasiswa dan sejumlah petugas kantin, tampak ikut menyanyi bersama.

“Senang, sih, soalnya kemarin sudah prediksi kira-kira jam 12.00-13.00 ini ramai dan ternyata memang ramai. Kelihatannya juga semua suka, jadi makin senang, deh!” jawab Ketua Ultima Sonora Anastasia Joveta.

Selain menyanyikan tiga buah lagu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) paduan suara UMN ini juga membagikan permen kepada beberapa penonton.

“Kami memang ingin menyanyi seperti ini karena belum pernah sebelumnya. Jadi, di hari kasih sayang ini kami ingin memberikan sesuatu yang baru sekalian promosi Apericena,” ujar Jove kemudian. Apericena sendiri merupakan acara yang akan menampilkan kolaborasi antara Ultima Sonora dengan Teater KataK yang akan diadakan pada 24 Maret 2017 mendatang.

Demi memberikan penampilan maksimal, Ultima Sonora telah mempersiapkan acara ini selama lebih kurang satu minggu. Selain itu, lewat acara ini, Ultima Sonora juga ingin lebih dekat dengan penontonnya.

“Di sini kami ingin lebih membuka diri terhadap orang lain. Kami mungkin nggak bisa ngasih apa-apa, tapi kami mau menyanyi untuk teman-teman,” tutup Jove.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana
Editor: Clara Rosa Cindy
Foto: Reynard Santoso