Wolf Manajemen Sikat Habis Pertandingan Final Bulu Tangkis

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Bulu tangkis prodi Manajemen, Wolf membuktikan dirinya sebagai pemenang telak pertandingan bulu tangkis. Ada tiga pertandingan yang dilaksanakan, yaitu tunggal putra, ganda campuran, dan ganda putra dalam kegiatan U-fest pada Senin (12/10) di Lobby gedung B.

Wolf memenangkan pertandingan tunggal putra antara Kelvin (Wolf) dengan Fendrixs (Cheetah) dengan skor 21-13 dan 21-7.

Pertandingan dilanjutkan dengan permainan ganda campuran. Tim Wolf diwakilkan oleh Andre dan Evalyne, sedangkan Cheetah mengusung Jordie dan Jessica sebagai pemainnya. Tim Wolf sempat memenangkan pertandingan set pertama dengan skor 21-6. Kemudian, pasangan Jordie-Jessica sempat membalas kekalahan dengan skor 21-17 di set kedua. Sayang, tim asal program studi Ilmu Komunikasi ini harus tetap menerima kekalahan setelah pasangan Andre-Evalyne memenangkan pertandingan set ketiga dengan skor 21-16.

Pertandingan terakhir adalah ganda putra antara pasangan Hendy-Richard (Wolf) dengan Sullivan-Franco (Cheetah). Akhirnya, pasangan program studi Manajemen, Hendy-Richard kembali memenangkan pertandingan dengan skor 21-18 dan 21-9.

Dengan demikian, tim Wolf dipastikan meraih juara pertama dalam pertandingan bulu tangkis U-fest 2015.

Reporter          : Clara Rosa Cindy

Editor              : Ghina Ghaliya

Foto                 : Clara Rosa Cindy