Kalahkan Wolf 5-0, Tim Futsal Putri Cheetah Juara Ulympic 2017

Kapten tim futsal putri Ilmu Komunikasi (Cheetah) Nadia Ersanti melakukan tendangan serangan ke gawang tim futsal putri Manajemen (Wolf). Nadia dianugerahi gelar hat-trick karena keberhasilannya mencetak tiga gol berturut-turut dalam laga final futsal putri Ulympic 2017, Selasa (26/09/17).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tim futsal putri  program studi Ilmu Komunikasi, Cheetah, berhasil keluar sebagai juara pertama dengan mengalahkan tim futsal putri Manajemen Wolf dengan skor 5-0 dalam final Ulympic 2017, Selasa (26/09/17).

Pada paruh babak pertama, Wolf yang tampak bermain tanpa perlawanan yang signifikan membuat Cheetah dengan mudah membobol gawang Wolf sebanyak tiga kali.

Sisa babak pertama digunakan Wolf untuk mengejar ketinggalannya. Sayangnya, sampai akhir babak pertama, Wolf masih belum sanggup untuk mengungguli Cheetah. Alhasil,  Cheetah unggul di babak pertama dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, Cheetah tetap mendominasi dengan berbagai upaya serangan ke gawang Wolf. Alih-alih membiarkan Wolf mengejar, Cheetah justru menutup laga final ini dengan dua tambahan gol yang mengantar Cheetah menjadi pemenang pertama kompetisi futsal putri dengan skor 5-0.

Ditemui seusai berlaga, kapten tim Nadia Ersanti mengakui persiapan yang dilakukan tim tidaklah banyak. Tim yang didominasi warna kuning ini tidak memiliki strategi khusus dan jadwal latihan rutin untuk mempersiapkan laga final ini karena kesibukan masing-masing pemain.

“Strategi tersendiri sih enggak ya. Yang penting kita kerja sama dan komunikasi karena kita kan mahasiswa Komunikasi,” jelas Nadia ketika ditemui Ultimagz di pinggir lapangan.

Adapun kemenangan Cheetah kali ini turut disempurnakan dengan tiga tembakan apik dari sang kapten. Nadia pun berhasil meraih predikat hat-trick atas sumbangan tiga gol berturut-turutnya.

“Puji Tuhan ini udah yang kedua ya (sebelumnya tim futsal putri Cheetah juga menjadi jawara dalam Ulympic 2016), semoga generasi berikutnya bisa mempertahankan prestasi ini,” tutup Nadia.

Penulis: Natalia Setiawan

Editor: Christian Karnanda Yang

Foto: Jimmy Lee