Kemahasiswaan dan BEM Akan Gelar Forum Sosialisasi Meski Hadirin Dibatasi

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Menindaklanjuti hasil pertemuan antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan pihak kemahasiswaan pada Jumat (28/04/17) terkait surat edaran kampus hijau, akhirnya diputuskan bahwa akan diadakan forum kembali yang mempertemukan antara perwakilan mahasiswa dengan pihak kemahasiswaan yang sifatnya sosialisasi karena peraturan akan tetap dijalankan. Namun, perwakilan mahasiswa yang hadir pada forum ini akan dibatasi, guna menemukan jalan tengah yang terbaik.

Tri Nita selaku ketua BEM UMN, yang juga mewakili Dewan Keluarga Besar Mahasiswa (DKBM) yang sedang menjalani studi banding, menjelaskan, forum tambahan ini berguna untuk mensosialisasikan peraturan pada surat edaran ini, sekaligus membuka saran dan masukan dari mahasiswa. Menurutnya, forum kali ini akan dihadiri oleh pihak kemahasiswaan, perwakilan dari mahasiswa, organisasi, dan media kampus dengan sistem undangan.

“Forum akan dihadiri oleh Kemahasiswaan dan perwakilan dari teman- teman Keluarga Besar Mahasiswa (KBM), organisator, dan media kampus dengan sistem undangan,” ujar Nita.

“Kita pakai sistem undangan karena kita mau batasin teman-teman yang hadir. Kita maunya forum ini dihadiri teman-teman yang bisa berdiskusi dengan kepala dingin. Percuma kalau pas forum tapi jadinya marah-marah gitu, nggak akan dapat jalan tengah nya,” tambahnya.

Saat ditanya lebih jauh terkait siapa saja  dan bagaimana sistem penentuan undangannya, Nita mengatakan hal tersebut masih akan didiskusikan lebih lanjut.

“Untuk teknisnya sendiri masih perlu kita diskusikan lagi nanti. Info mengenai waktu dan tempat akan diinformasikan lebih lanjut,” ujar Nita saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (30/4/17).

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: [email protected] DKBM UMN