Medcom.id Gelar Konser Musik Perdana di UMN

Mahasiwa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyambut dengan antusias penampilan Sandy Sandhoro bersama Once dalam gelaran Medcom Juara Musik di Kantin Gedung C UMN Rabu (21/02/18).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Konser kolaborasi Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, dan Once Mekel di kantin New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Rabu (21/02/18) mengejutkan mahasiswa. Konser yang digelar oleh Medcom.id ini merupakan edisi perdana dari program Medcomm Jagonya Musik.

Medcom.id sendiri merupakan portal berita berbasis video yang menampilkan produk jurnalistik multimedia. Platform media yang menjadi bagian dari Media Group ini baru dirilis pada 28 November 2016 silam, bertepatan dengan ulang tahun Metro TV.

“Kita lagi bikin konser musik aja sih sebenarnya, tapi bentuknya suprise show. Nanti bakal rutin ke kampus-kampus lain, perdana di UMN dulu,” ungkap Digital Journalist Medcom.id Samirah Begum usai acara.

Meski panggung telah dibangun di kantin UMN sejak Selasa malam, acara dengan konsep ‘Konser Kejutan’ membuat tak satu pun mahasiswa mengetahui siapa yang akan tampil dalam konser musik tersebut.

“Acaranya seru! Yang pasti asik banget. Habis itu ngagetin,” ujar mahasiswa Jurnalistik 2017 Edgard Kenneth yang turut berada di tengah keriuhan penonton siang itu.

Konser yang digelar di tengah jam makan siang itu juga merupakan kali pertama bagi Sandhy dan Monita untuk membawakan single terbaru mereka, Sampai Usai Waktu.

Konser kejutan siang itu ditutup dengan penampilan kolaborasi antara Sandhy, Monita, dan Once yang membawakan salah satu lagu hit Sandhy, Malam Biru. Penampilan penutup itu diiringi riuh teriakan dan tepuk tangan penonton yang mengelilingi area panggung.

Lebih lanjut, Samirah menambahkan bahwa siaran ulang konser musik siang itu bisa ditonton di kanal YouTube Medcom.id dalam satu minggu ke depan. Usai gelar konser kejutan di UMN, Medcom.id akan kembali menggelar konser serupa di kampus lain.

Penulis: Anindya Wahyu Paramita

Editor: Christian Karnanda Yang

Foto: Ergian Pinandita