Mr. & Ms. UMN 2018 Berharap Hasilkan Banyak Pribadi Berpengaruh

Mr. & Ms. UMN 2018 umumkan 20 finalis yang lolos ke babak selanjutnya dalam acara Road to 20 pada kamis (24/05/18) di lobi gedung D, Universitas Multimedia Nusantara (ULTIMAGZ/Nadine K. Azura)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com 10 pasang finalis Mr. & Ms. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) 2018 telah diumumkan dalam acara ‘Road to 20′ yang diselenggarakan pada Kamis (24/05/18) di lobi gedung D UMN. Mengangkat tema Arkana, acara tersebut diharapkan dapat menghasilkan pribadi-pribadi yang memberikan pengaruh positif bagi sekitarnya.

Valenia Febe Christiani selaku ketua acara dari Mr. & Ms. UMN 2018 menjelaskan jika terpilihnya 10 pasang calon Mr. & Ms. UMN 2018 itu merujuk pada kerinduan untuk menghasikan duta kampus yang memiliki kemauan tulus dalam menjalankan tugasnya.

“Memang kerinduan kami dari seluruh panitia dan kampus pun rindu untuk memiliki duta kampus yang ‘berhati terang’, dalam hal ini bukan cuma mewakili kampus karena dia cantik atau dia tampan, tapi memang karena betul-betul dari hatinya dan dia bisa jadi role model yang baik,” jelas mahasiswa Strategic Communication 2016 tersebut.

Hari itu, para finalis yang terpilih mendapatkan tanda kehormatan yang disematkan oleh Mr. & Ms. UMN 2017 Ezra Abednego dan Celine Claudia. Sebelumnya, ada 28 finalis yang telah mengikuti karantina, namun delapan orang harus gugur pada tahap tersebut. Kendati tak bisa melangkah lebih jauh, Valen berharap para peserta yang tereliminasi tetap dapat menjadi pribadi yang membawa manfaat bagi sekitarnya.

“Saya berharap setiap pelajaran-pelajaran yang kami berikan selama karantina kemarin betul-betul bisa mereka terapkan ke kehidupan mereka sehari-hari, sehingga yang jadi role model atau berhati terang itu enggak cuma yang terpilih, tapi semua orang yang menjadi bagian dari acara ini,” tambah Valen.

Rangkaian acara Road to 20 Mr. & Ms. UMN 2018 hari itu berlangsung sangat meriah. Para pendukung memakai beragam aksesori dan menyanyikan yel-yel untuk mendukung finalis favorit mereka.

Dea, salah satu penonton sekaligus pendukung dari salah satu finalis menganggap tata acara Mr. & Ms UMN kali ini sudah cukup baik, walaupun masih bisa ditingkatkan lagi.

“Menurut gue, acaranya tertata banget. Terus untuk dekorasinya juga itu mendukung untuk 29 finalis Mr. & Ms. UMN. Cuma, menurut gue tata penontonnya itu kurang baik karena terlalu membludak, juga space untuk finalisnya juga sedikit sih, jadi kurang disitu aja, jadi kurang keliatan megah dan mewahnya,” jelas mahasiswa Desain Grafis 2016 tersebut.

 

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Nadine K. Azura