Pasangan HIMMA Terpilih Harapkan 75 Persen Mahasiswa Aktif

Jesica Clara, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (HIMMA UMN), sedang memberikan sambutannya bersama wakilnya, Rezza Setyawan. Keduanya resmi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMMA dalam acara Pengumuman Hasil Pemilihan Umum UMN 2016, Jumat (18/11/16) di Kantin Gedung C
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pasangan nomor urut 2, Jesica Clara dan Rezza Setyawan resmi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (HIMMA UMN) pada acara Pengumuman Hasil Pemilihan Umum UMN 2016. Mereka menyisihkan dua kandidat lainnya dengan perolehan 49 persen dari total suara sah, atau sebesar 154 suara dari 314 total suara sah.

Ditemui seusai acara yang berlangsung pada Jumat (18/11/16) di Kantin Gedung C tersebut, keduanya menyatakan ingin mengajak mahasiswa program studi Manajemen menjadi lebih aktif.

“Kami memfasilitasi semua mahasiswa Manajemen agar bisa ikut dan berpartisipasi aktif dalam acara-acara kita (HIMMA),” ujar Jesica saat ditemui oleh ULTIMAGZ.

“Kami mengajak mahasiswa-mahasiswa yang kurang aktif untuk bisa aktif di kepanitiaan acara Manajemen, karena kami ingin semua mahasiswa Manajemen aktif dan tidak cuma kuliah-pulang, kuliah-pulang,” tambah Rezza kemudian.

Tidak hanya memperhatikan keaktifan mahasiswa, keduanya juga ingin meningkatkan rasa kesatuan dan kekeluargaan dalam lingkungan mahasiswa program studi Manajemen.

“Saya ingin mahasiswa-mahasiswa Manajemen itu lebih menyatu, dan feel kekeluargaannya lebih dapat dirasakan,” jelas Rezza. Dilanjutkan Jesica, adanya rasa kehadiran sebagai keluarga adalah hal terpenting.

Ke depannya, pasangan terpilih ini akan menjalankan program kerja yang telah mereka usung, antara lain bakti sosial HIMMA Berbagi, National Management Competition (NMC) 2017, Konten Prodi Manajemen, Compass 2017, dan beberapa acara lainnya.

Keduanya mengaku tidak mematok target waktu yang spesifik dalam merealisasikan program kerja. Selain butuh proses, mereka ingin masa jabatannya bisa dijalankan dengan efektif, yaitu dengan menargetkan 75 persen mahasiswa program studi Manajemen untuk aktif berpartisipasi dalam program kerja HIMMA periode 2016-2017.

Penulis: Christian Karnanda Yang 

Editor: Clara Rosa Cindy

Foto: Christian Karnanda Yang