Rangkaian Acara NMC 2017 Tuai Pujian

Pada acara penutup dari rangkaian acara National Management Competition (NMC) 2017 garapan Himpunan Mahasiswa Manajemen UMN, diumumkan pemenang dari lomba-lomba dan juga pembagian plakat kepada pemenang di atas panggung di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang pada Jumat lalu (12/05/17)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Rampungnya rangkaian acara National Management Competition 2017 (NMC) oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang ditutup di Summarecon Digital Center (SDC) pada Jumat (12/05/17), mendapatkan reaksi positif. Head Of Internal Student Affairs UMN Citrandika Selarosa menjadi salah satu pihak yang memuji suksesnya penyelenggaraan acara ini.

“Konsep NMC kali ini berbeda dengan tahun lalu. Kemarin kami sempat bertanya cukup banyak, tetapi hari ini teman-teman bisa rapi dalam persiapan, rapi juga dalam penjagaan. Saya harap acara ini dapat rapi, lancar, menarik, dan juga seru hingga akhir nanti,” kata Citra dalam kata sambutannya di acara penutupan NMC 2017, menggantikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ika Yanuarti.

“Teman-teman bisa mengembangkan kompetensi kalian, motivasi kalian dalam perlombaannya, dan tahun ini NMC juga menggandeng sponsor dan perusahaan yang cukup besar di Indonesia, dan itu merupakan suatu pencapaian. Mudah-mudahan tahun depan NMC bisa lebih seru lagi, lebih luas lagi jangkauan hingga ke kampus-kampus maupun SMA di Indonesia atau mungkin di luar negeri lewat undangan,” sambungnya.

NMC tahun ini sendiri mengadakan tiga cabang perlombaan yang bertujuan untuk mengasah skill manajemen, bertambah satu dari NMC tahun sebelumnya. Berikut nama-nama pemenang dari masing-masing cabang lomba:

  • Treasure
  1. I Putu Aditya – Universitas Indonesia
  2. Agung Surya Thidar – Universitas Multimedia Nusantara
  3. Gibson – umum
  •  Apprentice
  1. The A team
  2. Audax
  3. Davin
  4. Grupak
  5. Pro SS
  • The Station
  1. Minion
  2. Boomeral
  3. Kamorebi

Penulis: Gilang Fajar Septian

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Roberdy Giobriandi