Tim Tenis Meja Tiger Berhasil Ungguli Wolf dalam Pertandingan Intens

Perwakilan Tiger (Teknik Informatika) dan Wolf (Manajemen), Andre Setiawan (kanan) dan Cevin Deandra (kiri) saat bertanding di semifinal ping-pong Ulympic 2017 di Lobby B UMN pada Jumat lalu (29/09/2017).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Pertandingan tenis meja kategori higher bracket final berakhir dengan kemenangan pemain Tiger Andre Setiawan (Teknik Informatika) atas pemain Wolf Cevin Deandra (Manajemen). Laga ini berlangsung pada Jumat (29/09/2017) di Lobi B Universitas Multimedia Nusantara (UMN). 

Pertandingan dimulai sekitar pukul 17.50 WIB dan set pertama dimulai dengan cukup intens. Kedua pemain terlihat melancarkan manuvernya untuk mendahului satu sama lain. Selang beberapa menit, Tiger memimpin set pertama dengan mampu meraih skor 11-6.

Berlanjut pada set kedua, Wolf tampil sengit guna mengejar ketertinggalannya. Sempat memimpin di awal set kedua, Wolf harus kembali tunduk terhadap Tiger yang mampu mengejar kembali dan berhasil mengungguli set terakhir dengan skor 11-4.

Berhasil memenangkan pertandingan higher bracket, Andre Setiawan mengakui bahwa ketenangan diri merupakan salah satu strateginya selama bermain di pertandingan ini. 

Andre yang merupakan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tenis meja juga menyempatkan diri untuk berlatih di selama kegiatan ekstrakurikulernya. 

Tidak hanya di dalam kampus, ia juga bermain tenis meja bersama teman-temannya di daerah tempat tinggalnya. “Kalau di luar kampus dekat rumah terus main sama temen-temen juga,” ujarnya.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Christian Karnanda Yang

Foto: Roberdy Giobriandi