Alami Cedera, Ari Fourtwnty Tetap Tampil Maksimal di Maker Fest 2018

Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty menyanyikan lagu Aku Tenang di acara Maker Fest 2018 yang diselenggarakan oleh Tokopedia di Bintaro Xchange Mall pada Sabtu (07/07/2018). (ULTIMAGZ/ Daniela Dinda)
Share:

BINTARO, ULTIMAGZ.com – Tampil di Maker Fest 2018, jari tangan Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana nampak terbalut perban. Meski demikian, ia dan anggota Fourtwnty lainnya tetap tampil prima di hadapan ribuan pengunjung yang memenuhi Taman Bintaro Xchange Mall, Sabtu malam (07/07/18).

“Saya kangen banget sama benda ini (marakas kecil) sebenarnya, cuma sayang jari saya masih patah soalnya,” ujar Ari di tengah penampilannya.

Hampir di setiap kali pertunjukkannya, Ari selalu memainkan marakas kecilnya sembari membawakan lagu-lagu andalannya. Dibuka dengan Realita yang merupakan single dari album  keduanya yang bertajuk “Ego & Fungsi Otak”, penampilan Fourtwnty sukses menghibur ribuan pengunjung Maker Fest 2018.

Sebelum membawakan daftar lagu keempat, Ari mengajak seorang penonton wanita bernama Ririn untuk naik ke atas panggung. Ririn sempat membuat histeris penonton karena mengelus rambut vokalis band indie itu.

“Sebuah lagu dari Fourtwnty malam ini buat Ririn (penonton), khusus untuk Ririn, Kusut,” kata Ari sebelum mulai mengalunkan salah satu lagu yang dirilisnya tahun ini.

Selain membawakan lagu-lagu Fourtwnty, Ari juga mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

“Coba tangan kirinya dikepal ke atas semua,” seru Ari kepada penonton.

Tak lupa, dua personil Fourtwnty membentangkan bendera di tengah panggung, tepat di belakang vokalis. Sempat istirahat dan membuka bajunya, Ari bersama personil Fourtwnty lainnya mengakhiri penampilan malam itu dengan Fana Merah Jambu. Setidaknya ada 9 buah lagu terbaik mereka seperti Zona Nyaman, Diam-Diam Ku Bawa, dan Aku Tenang yang dibawakan Fourtwnty dalam bazar dan musik, Maker Fest 2018 yang diselenggarakan oleh Tokopedia.

 

Penulis: Anindya Wahyu Paramita

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Daniela Dinda