Blue Tone Prasmul Ciptakan ‘Theme Song’ Social Week 2019

Penampilan panitia dan band (nama band) mempersembahkan lagu tema Social week 2019 pada Minggu (28/04/19) di Lapangan Cilenggang, Tangerang. (ULTIMAGZ/Kevin Oei Jaya)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Acara Social Week Universitas Prasetiya Mulya diselenggarakan pada Minggu (28/04/19) di Lapangan Cilenggang, BSD. Dengan mengusung tema Gebyar “Gelora Kebahagiaan Rakyat”, untuk pertama kalinya theme song acara ini dibawakan. Theme song tersebut diciptakan oleh para sukarelawan anggota Blue Tone, salah satu UKM di Prasmul.

Anggota suka relawan UKM Blue Tone menyiapkan lagu tersebut selama satu bulan lamanya. Lagu tersebut dibawakan oleh Kelvin (Vokal), Grace (Vokal), Juan (Piano), Rama (Bass), Bagus (Gitar), dan Vichary (Drum) pada pembukaan Social Week 2019. Lagu tersebut juga mengiringi penampilan flashmob dari seluruh panitia yang bertugas. 

Highlight lagunya itu ‘Melangkah Bersama Satu Harmoni’ artinya kita enggak mandang dari perbedaan dan bersatu dalam satu harmoni,” tutur SAC Blue Tone yang juga mahasiswi Prasmul Grace.

“Penciptaan lagu bareng-bareng dengan brainstorming satu malam dan pengembangannya sampai dua minggu. Flashmob latihan setelah lagu, flashmob juga dari panitia yang merancang gerakan,” lanjut Grace.

Berikut potongan lirik yang dinyanyikan anggota Blue Tone ketika diwawancarai pihak Ultimagz,

Bersama lihat indahnya dunia
Kisah yang penuh dengan warna
Ukirlah ceritamu hari ini
Warnai hidup jadi lebih indah

Tak pandang besar kecil laki perempuan
Karena kita semua sama
Tak pandang tua muda wujud dan rupamu
Karena kita semua satu

Lagu tersebut dibuat berdasarkan tema Social Week pada tahun ini, rencananya disetiap tema acara akan memiliki theme song-nya masing-masing. 

Acara tersebut berlangsung sejak siang hari hingga malam, dibuka dengan penampilan marching band dan tari daerah serta ditutup penampilan Icha penyanyi Dangdut Academy 3. Bertajuk pesta rakyat, Gebyar Social Week menyediakan banyak hiburan dan layanan seperti sembako dan baju murah, pijat dan cek kesehatan mata gratis serta arena permainan anak.

 

Penulis: Hanasya Shabrina

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Kevin Oei Jaya