Dekat Kenalkan Lagu dari Album Teranyar di RADIOACTIVE 2018

Penonton memadati area Lapangan Parkir Summarecon Digital Center (SDC) dalam acara RADIOACTIVE 2018 Jumat (26/10/18). Dekat, Pijar, Pamungkas, dan Diskopantera jadi bintang tamu yang meriahkan acara malam itu.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Trio Dekat menutup rangkaian acara RADIOACTIVE 2018 pada Jumat (26/10/18) lalu dengan lagu-lagu andalannya. Grup beranggotakan Mohammed Kamga, Chevrina Anayang, dan Tahir Hadiwijoyo ini juga menyuguhkan tembang dari album terbaru mereka.

Pertunjukan dibuka dengan Lahir Kembali, Penjahat, dan Pulang, yakni hits dari album Lahir Kembali dan Meranggas. Irama musik elektronik mampu menarik perhatian pengunjung yang datang ke Summarecon Digital Center (SDC) malam itu.

“Sekarang kita masuk ke teritori lagu baru, kita baru rilis album dua minggu lalu judulnya Numbers,” seru Kamga.

Chevrina Anayang tampil dengan vokal yang ciamik di malam penutupan RADIOACTIVE 2018. (ULTIMAGZ/Rafaela Chandra)

Friends dan Money kemudian jadi lagu selanjutnya yang sukses menghibur penonton. Meski hujan turun, namun hal itu tak menyurutkan antusias penonton untuk terus bernyanyi bersama. Sederet lagu Dekat lainnya juga memeriahkan penampilan kala itu, seperti 20, Fire, serta Why Worry.

Selain Dekat, malam penutupan RADIOACTIVE 2018 juga dimeriahkan oleh musisi lintas genre seperti Pijar, Pamungkas, dan Diskopantera.

Di luar suguhan musik dari bintang tamu, malam tersebut turut menampilkan pemenang favorit serta juara dari Band Competition, penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Multimedia Nusantara (UMN), dan screening pemenang Short Movie Competition.

Mengusung tagline ‘Illuminate With Courage’, acara tahunan UMN Radio ini diawali dengan beragam ajang perlombaan dan seminar. Lomba yang diadakan antara lainnya adalah Radio Announcing Competition with Mustang 88.0FM, Band Competition, serta Short Movie Competition yang terbuka untuk umum bagi peserta berusia 16-23 tahun. Selain itu RADIOACTIVE 2018 turut menggandeng Emina dalam acara Beauty Class Lipstick Making yang berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara pada September silam.

 

 

Penulis: Nabila Ulfa Jayanti

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Rafaela Chandra