Hammersonic 2014 Siap Hantam Jakarta

Share:

Festival Metal terbesar di ASEAN akan datang kembali! Yup, apa lagi kalau bukan HAMMERSONIC 2014? Dengan mempertimbangkan animo metalheads selama pagelaran tahun lalu, pihak promotor berjanji akan menggelar acara dengan lebih samar. Resminya, Hammersonic 2014 akan digelar pada tanggal 27 April 2014. Line-up band dan rundown lengkap acara masih disimpan oleh panitia. Namun, akan disebarluaskan nanti.

Seperti yang dilansir dari website resmi mereka (Hammersonic.com), grup musik trash metal asal Jerman, Kreator, dan Bullet For My Valentine memastikan diri tampil di acara ini. Selain itu, ada sejumlah band cadas lainnya yang akan menghentak panggung Hammersonic 2014. Ada band metal asal Amerika, Hatebreed, dan grup death metal asal Italia, Fleshgod Apocalypse.

Untuk band dari negeri sendiri, baru ada empat nama band yaitu Jasad, Siksakubur, Koil, dan Funeral Inception. Kesemuanya juga telah siap menghantam panggung Hammersonic 2014 dengan performa terbaiknya.

Hingga maret 2014, tiket pre-sale akan dijual seharga Rp200.000,00. Setelah itu harga akan kembali normal menjadi Rp300.000,00. So, siapkan diri untuk berada dalam festival termetal tahun ini!

[divider] [/divider]

[toggle title=”Info Artikel”]

Penulis : Panji Septo Raharjo
Editor: Sintia Astarina
Sumber gambar: klik di sini

[/toggle]