HIVI! Sambut Perilisan Album Ketiga dengan “Pesta Ceritera”

(kiri ke kanan) Febrian Nindyo, Ilham Aditama, Ezra Mandira, dan Neida Aleida tampil ceria dalam acara Pesta Ceritera di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Jumat (15/11/19). (ULTIMAGZ/Azhar Dwi Arinata)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Sebagai perayaan perilisan album “CERITERA”, grup musik HIVI! menggelar konser mini bertajuk Pesta Ceritera pada Jumat (15/11/19). Bertempat di M Bloc Live House, Pesta Ceritera juga menjadi bentuk apresiasi grup musik beranggotakan empat personil ini kepada semua orang yang telah mewarnai perjalanan karir mereka.

Gak nyangka banget. Dari dulu hanya niat nge-band biasa dan banyak sekali yang meremehkan. Mereka bilang, musiknya paling hanya bertahan satu (atau) dua tahun. Sekarang kami sudah berjalan 11 tahun. Alhamdullilah,” ujar personil HIVI! Febrian Nindyo dari atas panggung. “Pokoknya, kita selalu doakan kalian semua pun sehat dan bahagia.”

Berdurasi kurang lebih dua jam, Neida, Ilham, Febrian, dan Ezra membawakan total 19 lagu, baik dari album ketiga tersebut maupun lagu-lagu yang sering mereka tampilkan di atas panggung, seperti Pelangi, Orang Ketiga, dan Remaja. 

Grup musik HIVI! tampil untuk merayakan peluncuran album ketiga “CERITERA” dalam acara Pesta Ceritera di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Jumat (15/11/19). (ULTIMAGZ/Azhar Dwi Arinata)

Tak kalah menarik, tujuh dari sembilan lagu anyar dari “CERITERA”, yaitu Bahagia, Teman Sejati, Musim Hujan, Bumi dan Bulan, Jatuh Bangkit Kembali, Satu-Satunya, dan Pemuda mendapat sambutan riuh dari penonton. Bahkan, sebagian penonton sudah menghafal lirik lagu dalam album yang baru diluncurkan dua hari tersebut.

Di tengah konser, produser album “CERITERA” Tohpati bergabung sebagai gitaris dan turut membawakan empat lagu. Saat membawakan lagu Bumi dan Bulan, ia pun membukanya dengan alunan gitar akustik solo yang berhasil membuat Neida menangis terharu.

“HIVI! sudah merencakan konser kecil-kecilan dari tahun 2018 kemarin, saat genap 10 tahun. Alhamdullilah rencana tersebut akhirnya bisa kita wujudkan lewat Pesta Ceritera ini.” ujar Neida.

Presenter Dimas Danangjuga turut menyaksikan Pesta Ceritera dan mengaku emosional serta gembira dengan perkembangan karir HIVI!. Baginya, lagu favorit dalam album “CERITERA” adalah Bumi dan Bulan

“Sebenarnya gue baru denger materi “CERITERA” tadi pas anak-anak (HIVI!) bawain. Terus, tadi Mas Tohpati bawain. Bagus, ya, materinya…,” tanggap Danang. 

Selain Danang, beberapa kerabat dan sahabat lain pun turut hadir dan mendukung kemeriahan acara sebagai penonton, seperti musikus Candra Darusman, grup jazz Sisitipsi, dan solois Teddy Adhitya.

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor:  Audrie Safira Maulana

Foto: Azhar Dwi Arinata