Pimpinan Baru HIMTARA Ingin Mahasiswa Akuntansi Lebih Aktif

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – KPU UMN mengumumkan hasil pemilu Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Multimedia Nusantara (HIMTARA) pada Sabtu (16/11/19), di Student Lounge Gedung B UMN. Agnes Regina dan Rickie Febriandy keluar sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMTARA untuk satu tahun ke depan.

Pasangan nomor urut satu ini berhasil meraih 116 suara dari 185 suara sah, mengungguli pasangan Amadeus Fulbert dan Karma Pathera yang meraih 69 suara. Dari 386 mahasiswa akuntansi yang aktif, hanya 48% yang menggunakan hak suaranya.

Agnes dan Rickie mempunyai visi mewujudkan organisasi berdasarkan kekeluargaan, kekompakan, dan solidaritas. Serta menciptakan mahasiswa yang aktif dan kreatif dalam setiap program kerja HIMTARA.

“Untuk program kerja HIMTARA ke depannya masih sama dengan sebelumnya,” ujar Ketua HIMTARA baru Agnes Regina. Maps, Konten Prodi, Accounting Week (AW), Accounting Charity (Achar), Studi Banding, dan Company Visit akan terus dilanjutkan.

“Tapi mungkin seiring berjalannya waktu, kami akan menciptakan kegiatan baru sesuai dengan apa yang mahasiswa akuntansi inginkan atau butuhkan,” tambah Agnes Regina.

Membawa slogan ‘Your Aspiration Become Our Inspiration’ untuk periode satu tahun ini, keduanya mengharapkan keaktifan HIMTARA dan mahasiswa akuntansi dalam setiap program yang dilaksanakan. Selain itu juga menginginkan adanya kerja sama yang baik serta dapat menciptakan acara yang menarik.

“Saya juga berharap semoga HIMTARA tahun ini akan menjadi keluarga mereka di kampus, dimana para anggotanya tidak hanya mementingkan suatu program kerja tapi juga mementingkan satu sama lain, saling merasakan suka maupun duka bersama. Karena kita itu satu, satu keluarga dalam HIMTARA,” sambungnya.

 

Penulis: Jessica Elisabeth

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: KPU UMN