Java Jazz Festival 2018 Ramaikan Malam Minggu Kawula Muda

Java Jazz Festival 2018 hadir kembali untuk memeriahkan malam minggu anak muda, Sabtu (03/03/2018), Jakarta International EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Share:

Jakarta, ULTIMAGZ.com – Java Jazz Festival 2018 kembali hadir tahun ini. Festival music jaz terbesar se-Asia Tenggara ini diselenggarakan pada tanggal 2-4 Maret 2018 di Jakarta International EXPO, Kemayoran, Jakarta. Bertajuk “Celebrate Jazz in Diversity”, acara ini menyuguhkan musisi-musisi ternama baik dari dalam negeri maupun luar negeri, seperti Daniel Caesar, Goo Goo Dolls, Lauv, Maliq n D’Essentials, Danilla, Pusakata, Glen Fredly, Sandhy Sandoro, Tompi, dan masih banyak lagi.

Setelah dilaksanakan selama tiga belas tahun berturut-turut, Java Jazz Festival 2018 berhasil kembali menarik minat masyarakat. Tahun ini, sasaran mereka adalah kawula muda karena musik jenis ini tidak hanya dinimati oleh orang dewasa saja, tapi juga generasi muda.

Acara yang diorganisir oleh Java Festival Production ini mengambil hati anak muda dengan menghadirkan line up musisi yang familiar di telinga para penikmat musik. Salah satu yang paling memikat hati para penonton adalah special show dari Daniel Caesar yang akhir-akhir ini sangat digemari oleh anak muda karena lagunya yang enak untuk didengar.

Shandy, salah satu pengunjung yang ditemui saat acara juga mengaku rela mengeluarkan kocek lebih demi mendapatkan tiket khusus untuk secara langsung menyaksikan penampilan Daniel Caesar.

“Susah payah banget, sih, cari orang yang jual tiket special show-nya Daniel Caesar karena waktu gue mau pesan udah sold out. Ya, bela-belain keluarkan duit lebih buat nonton dia,” kata Shandy.

Java Jazz Festival 2018 juga dihadiri oleh artis-artis lokal Indonesia, antara lain Udjo “Project Pop”, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya musik jaz, genre pop juga ditampilkan untuk lebih mewarnai festival musik ini. Musisi pop Indonesia seperti Jaz, Rendy Pandugo, Yura Yunita, Andien dan Petra Sihombing turut membawakan lagu untuk menghibur penonton. Selain itu, ada pula penampilan dari Elek Yo Band, kelompok musisi yang beranggotakan para menteri.

 

Penulis: Billy Dewanda

Editor: Hilel Hodawya

Foto: Billy Dewanda