JKT48 Akustik Segera Siapkan Lagu Kedua Orisinal

Empat member JKT48 Akustik Rona, Aurel, Nadila, dan Sisca usai tampil menutup acara hari pertama SORE HORE Vol. 3 yang dipersembahkan oleh KASKUS pada Sabtu (16/02/19) di One Bell Park Mal, Jakarta selatan. (ULTIMAGZ/ Felisitasya Manukbua)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – JKT48 yang terkenal sebagai idol group Indonesia menghadirkan warna baru yaitu JKT48 Akustik. Grup yang berisikan Rona Anggreani, Nadila Cindy Wantari, Ni Made Ayu Vania Aurellia, dan Francisca Saraswati ini bersiap merilis tembang kedua. Pada Oktober 2018 lalu, JKT48 Akustik juga sukses merilis lagu orisinal pertama mereka berjudul Lantang.

Rilisnya Lantang sebagai lagu pertama mereka mendatangkan respons positif dan dukungan terhadap perkembangan mereka saat ini. Pujian tersebut membuat JKT48 Akustik berencana akan mengeluarkan lagu orisinal kedua di tahun ini.

“Kira-kira tahun ini bakal ada lagu baru lagi. Ditunggu saja,” ucap Sisca dan Rona saat diwawancarai Ultimagz di One Bell Park Mal, Jakarta Selatan, Sabtu (16/02/19) lalu.

Persiapan lagu tersebut sudah terencana dan berjalan bersama salah satu penulis lagu terkenal. “Pasti ada, kita lagi working next project bersama salah satu penulis dan pencipta lagu terkenal yaitu Alam Urbach,” tambah Nadila.

Berbicara tentang lagu Lantang yang berdurasi 4:24 menit, liriknya terlahir atas curhatan, keresahan, kekhawatiran, dan harapan keempat member akustik tersebut. Hingga di bagian reff adalah lirik yang tercipta dari penyatuan keinginan mereka menggapai impiannya.

Di sisi lain, JKT48 Akustik ingin keluar dari zona nyaman dengan mempunyai cara lain dalam memainkan musik, tidak seperti penampilan serupa mereka di JKT48 yang bernuansa J-pop. Penyesuaian mereka terasa lebih muda dan segar karena kesamaan bakat di bidang musik, sehingga tidak dapat diragukan lagi dalam membawakan lagu akustik secara langsung.

Pencapaian yang terus meningkat membuat JKT48 Akustik merasa bersyukur atas dukungan yang terus bertambah dari para penggemarnya.

“Kita sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi setiap dukungan dari hal kecil seperti ngeretweet cover kita, like lagu dan reply lagu kita. Itu juga suatu hal yang berharga dan membuat kita tersentuh,” ungkap Nadila.

Dengan rasa dukungan tersebut balasan para member JKT48 Akustik pun akan lebih meningkatkan segala potensi mereka untuk tetap membuat para penggemarnya puas dan bangga akan perjuangan mereka.

Penulis: Felisitasya Manukbua

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Felisitasya Manukbua