Kelas Beauty Jadi Penutup Festival Kelas KASKUS Vol. 2

FKK Vol. 2 (ULTIMAGZ)
Pemengaruh kecantikan Sasyachi dan pemandu acara Imelia dalam Kelas Beauty yang diselenggarakan dalam Festival Kelas KASKUS Vol. 2 pada Kamis (06/08/20). (Foto: KASKUS)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Setelah terselenggara lebih dari satu bulan, Festival Kelas KASKUS atau #FKK Vol. 2 resmi berakhir. Membahas seputar kecantikan, Kelas Beauty menutup rangkaian kelas interaktif ini pada Kamis (06/08/20). 

Dibagi ke dalam dua sesi, live session Kelas Beauty diikuti oleh 90 peserta via Zoom dengan total views di KASKUS TV sebanyak 13.000 views. Menurut GM Marketing KASKUS Hilda Hendrio, komunitas beauty di KASKUS memang sedang berkembang, khususnya yang berkaitan dengan tren make up Korea. 

“Pelaksanaan Kelas Beauty ini kami jadikan wadah untuk bisa memfasilitasi ketertarikan mereka akan dunia beauty dengan menghadirkan sesi seputar skin care dan Korean make up,” ujar Hilda.

Bekerjasama dengan komunitas Female Daily, sesi pertama Kelas Beauty menghadirkan tema “skin care secrets to glowing skin”. Dipandu oleh perwakilan Female Daily, Chella Sanjaya atau Ochell, partisipan diajak lebih mengenal berbagai perawatan kulit untuk berbagai jenis kulit.

Sedangkan, sesi kedua bertemakan “flawless Korean idol look” yang dipandu oleh seorang pemengaruh kecantikan, Sasyachi. Ia memperlihatkan bagaimana makeup ala karakter Ko Moon-young dari drama Korea hit berjudul “It’s Okay To Not Be Okay”. Tak hanya menonton, partisipan pun diajak mengikuti make up challenge yang langsung dinilai oleh Sasyachi. 

Kali ini bukanlah kali pertama KASKUS menyelenggarakan festival ragam hobi ini. Sebelumnya, KASKUS sebagai platform berbagi hobi dan berkomunitas pertama menyelenggarakan #FKK pada April hingga Mei 2020. 

Untuk kedua kalinya, festival ini kembali dihadirkan pada Juni 2020 untuk menemani Kaskuser menjalani masa normal baru dengan lima ragam kelas interaktif. Partisipan tidak hanya sekadar mendapat pengajaran dari narasumber kredibel, tetapi juga secara aktif mengikuti kompetisi dengan total hadiah jutaan rupiah.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: KASKUS