Lee Jong-suk Segera Sapa Penggemar Indonesia Melalui Fan Meeting

Aktor asal Korea Selatan Lee Jong-suk akan menyapa para penggemar Indonesia melalui fan meeting bertajuk "Crank Up" pada 3 November mendatang. (Foto: news.abs-cbn.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Aktor papan atas asal Korea Selatan Lee Jong-suk siap menghibur para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, pria kelahiran 1989 ini dipastikan akan bersinggah di Tanah Air pada 3 November 2018 mendatang sebagai bagian dari fan meeting atau tur berskala internasionalnya yang bertajuk “Crank Up”. Kabar ini pun pertama kali diumumkan pada Rabu (29/08/18) melalui akun resmi Twitter YES24 Indonesia, salah satu cabang toko daring asal Korea.

Melalui pengumuman itu, pihak penyelenggara telah mengonfirmasi kehadiran sang aktor. Namun, informasi terkait tempat dan tiket masih belum diketahui. Oleh karena itu, para penggemar pun diharapkan untuk menunggu informasi detail terkait dua hal tersebut dalam waktu dekat.

Kedatangan ini akan menjadi kali pertama bagi Jong-suk ke Indonesia. Selain Indonesia, aktor yang berada di bawah naungan YNK Entertainment ini juga akan mengunjungi negara Asia lainnya, seperti Filipina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Ia juga akan menghampiri kota-kota besar di Amerika Serikat seperti New York dan Los Angeles.

Tur ini telah resmi dimulai di Jepang, tepatnya di Tokyo pada 17 Agustus 2018 dan Osaka pada 19 Agustus 2018 lalu. Di tengah-tengah jadwal tersebut, Jong-suk direncanakan akan kembali ke Seoul, Korea pada 1 September mendatang untuk mengadakan fan meeting lokal bertajuk “Pit a Pat” bersama penggemarnya di Korea. Setelah itu, ia akan melanjutkan tur ke negara lainnya sesuai jadwal.

Dalam fan meeting ini, aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Choi Dal-po dalam serial drama Pinocchio dan Kang Chul dalam W ini akan mencakup beberapa momen kilas balik tentang dirinya sebagai aktor yang telah berkarir selama sembilan tahun, tepatnya sejak 2010.

Di samping itu, fan meeting ini menjadi kesempatan terakhir bagi Jong-suk untuk bertemu para penggemarnya sebelum ia menjalani kegiatan wajib militer pada Februari mendatang.

Jadi, bagi kalian penggemar Lee Jong-suk, acara ini tentu tidak dapat dilewatkan!

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: news.abs-cbn.com

Sumber: hellokpop.com, insight.co.kr, viva.co.id