Malam Penutup Radioactive Bakar Semangat Generasi Muda

Suasana keramaian acara Radioactive di AEON Mall, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (6/11/16).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Rangkaian acara garapan UMN Radio, Radioactive, berakhir pada Minggu (6/11/16), di AEON Mall, BSD. Malam penutupan bertajuk “Unleash the Spirit of Youth” ini menampilkan bintang-bintang tamu seperti Cocoblue, Reality Club, DJ Aydra, dan Barasuara.

Ketua Panitia Priska Olivia menyatakan bahwa tema ini diusung dengan tujuan mendorong anak-anak muda untuk berani berkarya dan mengekspresikan diri sesuai dengan bakat-bakat mereka.

Acara dimulai pukul tiga lewat dan dibuka dengan penampilan oleh Percussion Experimental. Band ini merupakan peserta band competition yang telah dilangsungkan sebelumnya. Tampil dengan konsep musik perkusi tradisional yang dimainkan secara modern, Percussion Experimental diumumkan sebagai juara band competition pilihan juri, sekaligus band favorit pilihan voters dengan total dukungan 1.345 suara.

Cocoblue menjadi bintang tamu selanjutnya yang naik ke panggung untuk menghibur para hadirin. Kerumuman panitia mengepalai untuk meramaikan penampilan Cocoblue sore itu. Tak hanya membawakan lagu ciptaan mereka sendiri, Cocoblue juga membawakan cover lagu Toothbrush yang dipopulerkan oleh DNCE dan Love Yourself oleh Justin Bieber. Penampilan ini pun disambut meriah.

Selain performance, ada pula pengumuman beberapa lomba, seperti FIFA 2016, merchandise design, band competition, dan radio announcing. Tim The Moodboster berhasil keluar menjadi juara lomba radio announcing kategori SMA, sementara tim BVoice Radio 2 menjadi juara pada kategori universitas. Tak ketinggalan, Tim Santiago yang anggotanya merupakan mahasiswa UMN berhasil menjadi juara favorit pilihan voters. Pada lomba merchandise design, Vania Septiani berhasil meraih gelar juara sekaligus predikat Best Design.

Pengunjung semakin ramai memadati venue ketika Reality Club naik ke panggung. Antusiasme hadirin tak kunjung surut meski sempat diguyur hujan selama beberapa menit, bahkan kian ramai pada penampilan DJ Aydra, yang kemudian ditutup dengan penampilan Barasuara.

“Acaranya sesuai ekspektasi banget, crowdnya juga memuaskan. Harapannya sih untuk ke depan pasti lebih baik, lebih keren lagi, bintang tamunya lebih ‘wah’ lagi,” tutup Priska kemudian.

Penulis: Kezia Maharani Sutikno

Editor: Clara Rosa Cindy

Fotografer: Aditya Bhagas