Maliq & d'essentials Hadirkan Musik Jazz di Atamerica

Share:


proxy

US Embassy mengadakan acara musik dengan tema musik jazz.  Dalam event kali ini mereka menghadirkan Maliq & d’essentials sebagai bintang tamu bertempat di Atamerica, Pacific Place, Jakarta Selatan (7/3/2014). Acara dibuka oleh kata sambutan oleh John Choi perwakilan dari US Embassy. Maliq & d’essentials membuka penampilan mereka dengan lagu Setapak Sriwedari. Suasana artis yang terasa intim dengan penonton karena tidak adanya jarak dengan penonton. Penonton tampak penuh memadati  ruangan. Tidak semua penonton bisa menyaksikan langsung, penonton yang tidak mendapat tempat duduk terpaksa menonton di luar. 

Reportoar mereka malam itu diisi dengan lagu-lagu andalan seperti dia, heaven,  terdiam, dan drama romantika. Saat Maliq & d’essentials memainkan lagu drama romantika penonton  asik bergoyang.  Bahkan Angga sang vokalis sampai turun ke bawah menghampiri penonton. Pertunjukan malam itu  diakhiri dengan lagu untitled. Tampil dengan formasi lengkap yaitu  Angga (vokal) , Indah (vokal), Widi (drum), Jawa (Bass), Lale (Gitar), dan Ilman (Keyboard) sukses menghibur penonton.   

Mereka terlihat puas atas penampilan malam itu.  “Soundnya enak banget di luar ekspektasi karena perkiraan kita yang datang 300 orang tetapi  di luar ekspektasi yang datang  500 orang,  tipe crowd yang warm   jadi yang kita sampaikan itu sesuai sama yang kita mau. Secara sound dan crowd sesuai  sama yang kita mau” ujar Angga  vokalis dari Maliq & d’essentials.

“Asik salah satu konser terbaik yang pernah diadakan di Atamerica mungkin kebawa suasana konsernya intimate kan , ya jarang gue liat sih kebawa suasana sama penonton sampai tadi si Angga turun ke penonton  dia udah lama banget gak kayak gitu” kata Muhammad Asranur pianis dari band Pandai Besi yang juga hadir malam itu.

 

[box title=”Info”]Penulis: Arnoldus Kristanus Editor : Eldo Rafael Sumber Foto : Twitter @america[/box]