MERCI 2020 Salurkan Donasi Untuk Rumah Ibadah dan Panti Jompo

Merci 2020
Perwakilan MERCI 2020 menyalurkan donasi untuk Masjid Jami Nurul Iman (Foto: MERCI 2020)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (HIMMA UMN) menyalurkan donasi untuk rumah ibadah dan panti jompo melalui MERCI 2020 pada Sabtu (14/11/20). Kegiatan ini merupakan puncak acara yang mengambil tema “Aksi Untuk Sesama” tersebut.

Panti jompo yang mereka pilih adalah Panti Wredha Kasih Ayah Bunda. Barang yang disalurkan berupa keperluan-keperluan yang dibutuhkan oleh para lansia, seperti pampers, kursi roda, beberapa bahan makanan yang dibutuhkan, dan beberapa barang keperluan harian seperti pakaian, alat pembersih pakaian, dan alat mandi.

Untuk rumah ibadah, perwakilan MERCI atau Management Responsibility to Community 2020 berkunjung ke Vihara Gunavardhana dan Masjid Jami Nurul Iman. Pada kesempatan ini, para perwakilan juga ikut serta membersihkan area rumah ibadah.

Selain penyaluran donasi, kegiatan lain yang diadakan oleh MERCI 2020 adalah PUBG Fun Games yang dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober dan 1 November 2020. Dengan 25 tim yang masing-masing beranggotakan 4 pemain, acara ini disiarkan langsung melalui YouTube.

Acara MERCI 2020 diselenggarakan atas keinginan untuk melakukan aksi bagi masyarakat yang kesulitan menghadapi pandemi COVID-19. Acara ini pun memiliki tujuan meningkatkan rasa kepekaan, empati, dan kepedulian sosial terhadap sesama. Selain itu, mereka berharap acara-acara lain lain yang bisa membawa dampak baik dan bisa memberikan bantuan yang bermanfaat bagi orang lain di masa pandemi COVID-19.

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Xena Olivia

Foto: MERCI 2020