Representasi ‘Hati Terang’ Finalis Mr. & Ms. UMN Unjuk Bakat di Talent Night

Para finalis Mr. & Ms. UMN 2018 telah menampilkan talenta masing-masing di Function Hall UMN (Universitas Multimedia Nusantara), Jumat, (14/09/18). (ULTIMAGZ/Sania Zelikha)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Sebagai bagian dari rangkaian acara, Mr. & Ms. UMN mengadakan Talent Night di Function Hall UMN, Jumat (14/09/18) lalu. Dengan “Arkana” sebagai tema besar acara, 20 orang finalis Mr. & Ms. UMN 2018 diminta menampilkan bakat inspiratif yang akan menentukan posisi mereka dalam ajang ini.

“Seperti yang tadi aku bilang saat memberi pidato sambutan, karena tema kita Arkana yang artinya ‘berhati terang’, merupakan kerinduan kami yang paling dalam adalah supaya lewat bakat yang mereka tampilkan mereka bisa menunjukan keterangan hati mereka dan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain,” jelas Ketua Mr. & Ms. UMN 2018 Valenia Febe Christiani.

Para finalis bersama pasangannya menampilkan beberapa kebolehan mereka seperti bernyanyi, berakting, berpantun, hingga bakat silat. Selain dituntut untuk menguasai panggung lewat penampilan, mereka juga harus bisa menyesuaikan bakat dengan pasangan masing-masing

Penampilan mereka dinilai para juri, yang dua di antaranya merupakan alumni ajang Miss UMN, yaitu Miss UMN 2013 yang juga jurnalis Metro TV, Clara Alverina dan Miss UMN Best Talent 2016, Regina Bertha. Selain keduanya ada pula Jose Prabowo almunus Ultima Sonora, dan Creative Director Studio Mello Chello, Nicole Priskila.

Valenia mengatakan para finalis diberi kebebasan dalam mempertunjukan talenta mereka.

“Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus. Yang jelas sih, satu harus menampilkan bakat terbaik mereka,” katanya. “Dan alasan penampilan mereka memiliki kesamaan seperti hal-hal mengenai Indonesia karena tema besar Mr. & Ms. UMN 2018 berkonsep Nusantara.” 

Setelah Talent Night, para finalis masih harus melanjutkan perjuangan mereka melalui karantina dan acara puncak pada Awarding Night di bulan November.

 

Penulis: Theresia Amadea

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Sania Zelikha