Sheryl Sheinafia Berbagi Pengalaman Saat Hadiri Press Junket Incredibles 2 di AS

Sheryl Sheinafia
Penyanyi Sheryl Sheinafia berbagi pengalamannya saat menghadiri Press Junket 'Incredibles 2' di Studio Pixar, AS, pada Kamis (07/06/2018). (ULTIMAGZ/Gabriela Vivien)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Penyanyi Sheryl Sheinafia berbagi pengalamannya saat mewakili Indonesia dalam acara Press Junket Incredibles 2 bersama Disney di Studio Animasi Pixar, San Fransisco, Amerika Serikat (AS) pada pertengahan Mei 2018 lalu.

Dalam lawatannya ke Studio Pixar di AS, Sheryl berkesempatan mewawancarai sutradara dan produser film The Incredibles 2 secara langsung. Selain itu, ia juga belajar cara menggambar karakter pahlawan Incredibles, hingga mendapat pengalaman mengisi dubbing suara untuk karakter film yang digarap Brad Bird tersebut.

Pelantun lagu Sweet Talk ini juga belajar cara membuat kopi di Studio Pixar. Menurut keterangan Sheryl, kopi di sana selalu dikait-kaitkan dengan film yang akan dirilis oleh Pixar.

“Jadi, emang mereka pastikan semua karyawannya tuh tahu tentang proyek terbaru yang mau dilakuin. Dan itu kan yang paling bagus ya dari struktur organisasi dimana mereka harus seirama dan sepemikiran semua,” ungkap Sheryl saat ditemui Ultimagz di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (07/06/2018).

Penyayi kelahiran Desember 1996 ini juga beruntung bisa menyaksikan 28 menit pertama dari film The Incredibles 2 secara langsung di Studio Pixar, AS. Ia juga diberikan bocoran mengenai kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam film yang baru akan tayang di Indonesia pada 14 Juni 2018 mendatang ini.

“Jadi, pas aku nonton 28 menit pertama kemarin itu belum selesai dibikin dan juga belum selesai diedit sama sekali. Jadi masih kayak kasar sebenarnya,” ungkap Sheryl.

Saat ditanya perihal scene atau adegan yang dapat diantisipasi oleh penonton Indonesia, Sheryl hanya menjawabnya dengan tawa. Memang, semua review tentang The Incredibles 2 masih dalam masa embargo karena filmnya baru akan tayang pada pertengahan Juni bulan ini.

“Aku enggak bisa kasih bocoran. Lihat saja nanti karena di sini yang bisa aku kasih tahu film ini berputaran dengan Helen which is Mrs. Incredibles. Sedangkan film pertamanya kan lebih ke Mr. Incredibles,” katanya.

Berdasarkan trailer yang dirilis oleh akun resmi Disney & Pixar, The Incredibles 2 menceritakan kehidupan pahlawan Incredibles yang mulai diterima oleh dunia. Mereka tidak lagi hidup dalam persembunyian seperti cerita pada sekuel pertama yang rilis 14 tahun silam.

Sekuel kedua ini menceritakan Helen alias Elastigirl yang mendapat pekerjaan baru untuk menyelamatkan dunia. Sedangkan suaminya, Bob atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Incredible, harus menjaga ketiga anak-anak mereka, yaitu Violet, Dash, dan Jack Jack. Dalam trailer juga diperlihatkan musuh-musuh baru yang harus dikalahkan para pahlawan The Incredibles.

“Kalau aku paling suka Edna Mode yang jadi fashion designer-nya buat baju-baju Incredibles-nya gitu di dalam filmnya. Menurut aku dia ironis aja, sih. Muka datar tapi kata-katanya bisa lucu gitu. Dan yang kedua aku suka Dash,” tutur Sheryl saat ditanya tentang karakter favoritnya dalam film The Incredibles 2.

Sheryl sendiri berharap akan ada sekuel ketiga dari film ini.

Hopefully sih ada (The Incredibles 3) karena feeling aku ending-nya nih bakal bikin kita penasaran buat film ketiga. Ya semoga aja nunggunya nggak harus 14 tahun lagi. Itu kelamaan,” tutupnya.

 

Penulis: Galuh Putri Riyanto

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Gabriela Vivien

Video: Youtube Channel Disney & Pixar