Katy Perry Kembali Gelar Konser di Jakarta

Katy Perry akan menyelenggarakan konser di Jakarta sebagai bagian dari tur Witness: The Tour pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Kabar baik datang dari penyanyi pop asal Amerika Serikat, Katy Perry. Pasalnya, ia akan segera menyapa para KatyCats (sebutan bagi para penggemarnya) di Jakarta dalam konsernya yang akan diadakan pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian turnya yang bertajuk “Witness: The Tour” yang telah dimulai sejak 19 September 2017.

Kabar ini pertama kali diumumkan pada laman Facebook resmi AEG Productions selaku pihak yang menyelenggarakan tur tersebut pada Selasa (28/11/17).

“NEW TOUR: We are excited to announce that Katy Perry will bring her WITNESS: The Tour to Asia next year!! Will you be her WITNESS? More info available via katypery.com, check it out!” seru mereka.

Konser yang bertujuan mempromosikan album kelima Katy berjudul Witness ini akan terbagi dalam enam kategori, yaitu Bronze, Silver, Gold, Festival A, Festival B, dan Platinum. Sementara itu, penjualan tiket akan mulai dibuka pada 12 Desember 2017 melalui situs resmi Book My Show, mulai dari Rp900 ribu hingga Rp5 juta.

Selain Indonesia, Katy juga akan menjejakkan kakinya ke beberapa negara Asia lainnya, antara lain Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Thailand.

NEW TOUR: We are excited to announce that Katy Perry will bring her WITNESS:The Tour to Asia next year!! Will you be her WITNESS? More info available via katyperry.com, check it out!

Posted by AEG Presents Asia on 2017 m. lapkritis 27 d.

Kedatangan penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ke Indonesia pada 2018 mendatang akan menjadi yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pelantun “Swish Swish” tersebut pernah menggelar konser “California Dreams Tour” pada 19 Januari 2012 dan “Prismatic World Tour” pada 9 Mei 2015.

Dengan konsep panggung yang megah dan meriah, lengkap dengan latar, kostum, dan properti yang terkesan eksentrik nan unik, KatyCats tentu sangat mengantisipasi kehadiran penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat ini di Tanah Air. Bagi Ultimates yang tertarik menonton konser ini, bersiaplah untuk menyerbu tiketnya dalam waktu dekat.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Twitter @creativedisc

Sumber: bandwagon.asia, cnnindonesia.com, detik.com