‘Sihir’ RAN di Atas Panggung Synchronize Fest 2018

Keseruan para penonton kala menyaksikan penampilan Ran pada malam terakhir Synchornize Fest 2018, Gambir Expo Kemayoran, Minggu (07/10/18). (ULTIMAGZ/ Gabriela Vivien)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Grup musik RAN berhasil menyihir penonton dengan aksi panggungnya yang penuh hiburan di panggung Lake Stage Synchronize Fest 2018 pada Minggu (08/10/18). Sejak pukul 18.30 WIB, grup beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino tersebut membawakan lagu karya mereka sambil melakukan beragam aksi yang memicu seruan penonton.

Penampilan RAN diawali dengan lagu Selamat Pagi yang disertai ajakan untuk melakukan pemanasan berupa seruan dengan nada tertentu. Selanjutnya, musik dilanjutkan dengan lagu Ombak Asmara dan Jadi Gila. Memasuki akhir lagu ketiga, para personel berseru seraya menembakkan confetti dan colored smoke ke udara.

Seruan takjub penonton pecah ketika tembakkan confetti yang menyebar membuat suasana semakin ramai. Meski begitu, salah satu personel RAN, Rayi, meminta penonton untuk lebih bersemangat lagi.

Antusiasme penampilan Ran kala mengajak para penikmat musik untuk bernyanyi bersama-sama pada malam terakhir Syncronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Minggu (07/10/18). (ULTIMAGZ/Gabriela Vivien)

“Dari tadi gue ngeliat asik semuanya. Tapi kita boleh enggak sih, mengharapkan kalian bisa lebih goyang lagi daripada ini?” Tanyanya.

Pertanyaan tersebut menggugah penonton untuk meningkatkan gerakan. Bersamaan dengan itu, RAN dan musisi band yang mengiringi mereka melakukan gerakan tarian enerjik di sekeliling panggung.

Pada lagu Hanya Untukmu, gitaris RAN Asta ditemani seorang bassist melakukan duet dengan berlari mengitari panggung. Aksi tersebut diakhiri dengan posisi keduanya yang sama-sama menunjukkan kebolehan di sisi terdepan panggung.

Hingga lagu terakhir, baik semangat penonton maupun semangat para personel RAN masih belum menguap. Mereka tetap membawakan lagu dengan enerjik hingga akhir. Penampilan mereka ditutup dengan lagu Pandangan Pertama disertai ledakan confetti yang lebih besar dan colored smoke yang lebih berwarna.

Sebanyak sembilan lagu dibawakan oleh RAN dalam pertunjukannya di Synchronize Fest 2018. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu yang cukup populer, termasuk Dekat di Hati yang belum lama ini dirilis dalam bahasa Jepang.

 

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Gilang Fajar Septtian

Foto: Gabriela Vivien