Sisitipsi Gelar Pesta Peluncuran Album “ML”

Rilisnya album kedua, Sisitipsi mengadakan jumpa pers pada Minggu, (01/07/18) di Twilo Skate Park, Kemang, Jakarta Selatan.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com — Setelah kesuksesan album perdananya, Sisitipsi akhirnya mengeluarkan seluruh lagu di album keduanya yang bertajuk “ML” (Minta lagi). Proses pembuatan lagu di album terbaru ini dinikmati dan diinspirasikan dengan melihat, mendengar dan memperhatikan lingkungan di sekitar personel Sisitipsi.

Vokalis Sisitipsi Fauzan Lubis, menerangkan kalau album kedua ini mempunyai warna musik yang berbeda dari album pertama Sisitipsi. Terdapat tiga instrumen yang ditambahkan di dalamnya.

“Instrumen jelas berbeda untuk album kedua ini. Brass section kami tambahkan pakai saksofon, terompet dan perkusi,” terang Fauzan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (01/07/18).

Album yang berisikan 9 lagu ini menyajikan kehidupan urban zaman sekarang yang memiliki sifat nakal, tidak peduli, dan gemar berpesta. Lagu-lagu seperti Lantai dansa, Tante Merry, Ah Ahh Ahh hingga Masih Kurang menjadi andalan Sisitipsi di album kedua ini.

Selain membahas kehidupan urban, Sisitipsi juga memberikan motivasi lewat lagu Bomat!. Lagu yang didasari oleh pengalaman personel Sisitipsi ini diekspresikan untuk memberi jalan pintas kepada pendengarnya yang ingin menepis hal-hal negatif penghambat karya dan tujuan hidup.

Proses pengerjaan album yang digarap bersama dengan Velvet Studio dan Demajors ini memakan waktu kurang lebih setahun. Sebagian besar lirik yang terdapat dalam sembilan lagu ini diciptakan oleh Fauzan yang didampingi oleh Rian Rahman (gitar) sebagai produser album.

Perilisan album terbaru ini dilakukan secara bersamaan dengan dikeluarkannya video musik berjudul Paling Bisa. Adapun, album “ML” sudah dapat didengarkan lewat Spotify, Joox, iTunes, dan beberapa platform streaming atau unduhan lainnya.

 

Penulis: Felisitasya Manukbua

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Felisitasya Manukbua