The Sounds Project Series Akan Hadir di Bekasi

Line-up penampil dalam The Sounds Project Series: Bekasi pada 27 Juli 2019 mendatang di Mega Bekasi Hypermall. (Foto: The Sounds Project)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah empat tahun digelar, festival musik alternatif The Sounds Project menjawab permintaan music spectators dengan menciptakan The Sounds Project Series. Seri dari The Sounds Project yang mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea ini akan hadir membawa keseruan ke kota-kota suburban di sekitar Jakarta.

Melalui akun resmi media sosial Instagram, The Sounds Project Series akan dimulai dari kota Bekasi pada 27 Juli 2019 mendatang di Mega Bekasi Hypermall. The Sounds Project Series: Bekasi akan dimeriahkan oleh enam musisi lokal ternama, antara lain band rock legendaris Jamrud, grup musik pop Maliq & D’Essentials, band beraliran new wave The Upstairs, Kelompok Penerbang Roket, Pamungkas yang selalu membuat pendengar luluh dengan setiap lagu yang diciptakannya, dan Sal Priadi, musisi yang menghadirkan lagu-lagu romantis dengan sentuhan aliran pop ballad

Tak hanya menyajikan penampilan musik, The Sounds Project Series: Bekasi juga akan dimeriahkan dengan Live Mural oleh Art Therapy yang nantinya bisa dijadikan spot berfoto. Juga, terdapat UV Room yang dapat dijadikan sebagai tempat mengekspresikan perasaan. Terdapat juga Culture Activity dimana tersedia jajanan yang tidak pernah ada di festival musik manapun, seperti tahu bulat dan Susu Murni Nasional.

Untuk mendapatkan tiket, pembeli bisa menghubungi contact person melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605 atau melalui Official LINE Account @jjm7589v. Selain itu, pembeli bisa bertransaksi dengan mengunjungi situs resmi www.thesoundsproject.com. General Ticket saat ini dijual dengan harga Rp 100.000,00.

Sebelumnya, The Sounds Project bersama promotor Authenticity telah sukses menyelenggarakan The Sounds Project Vol. 4 bertema “Music Over Matter” yang memiliki makna bahwa musik kini telah masuk ke segala aspek kehidupan. Acara ini diselenggarakan pada Maret lalu di Kuningan City, Jakarta dengan mengajak 27 musisi tanah air dan 2 musisi mancanegara.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: instagram.com