Stellar Fest Tampilkan Konsep Gaya Hidup Anak Muda

Suasana penonton yang memadati Stellar stage dalam menyaksikan band musik lokal maupun internasional pada Minggu (13/05/18) di Istora Senayan, Jakarta. (ULTIMAGZ/ Felisitasya Manukbua)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com  Festival “The Biggest Indie Movement in Indonesiayang berlangsung dari tanggal 9-13 Mei di Istora Senayan Jakarta menampilkan beragam acara hiburan dan kreativitas produk budaya khas anak-anak muda. Acara ini menyajikan konsep festival street, lifestyle dan art yang difokuskan pada budaya dan kreativitas indie.

Beberapa band internasional seperti MEW, Total Fat, MxPx, Dustbox dan I Don’t Like Mondays Me menjadi penampil spesial di dalam festival ini. Band-band Indonesia seperti Naif, Andra and the Backbone, Sisitipsi, Pee Wee Gaskins, Hivi, juga tidak ketinggalan menarik perhatian pengunjung. 

Produk budaya khas kekinian generasi milenial seperti kaos, hoodie, sepatu, aksesoris serta perawatan rambut dalam festival Stellar Fest 2018.

Bukan cuma menonjolkan penampilan musik saja, dalam event ini juga terdapat berbagai produk budaya indie yang dijual dengan potongan harga besar. Beragam kreasi produk budaya indie membuat Stellar Fest 2018 menjadi tempat yang seru untuk berbelanja produk kekinian ala anak muda.

Acara-acara seru seperti kompetisi skateboard, mural serta kreativitas dalam bidang makanan juga menjadi daya tarik lain di dalam festival ini. Dengan kegiatan ini, anak-anak muda dapat saling mengekspresikan diri mereka dan memberikan ruang yang cukup besar untuk mengembangkan karyanya.

Salah satu mural bentuk kreativitas anak muda.

Dengan tiket masuk yang dipatok dengan harga Rp50.000, pengunjung sudah bisa menikmati musik berkelas, beberapa karya terbaik anak muda, dan banyak hiburan yang dikhususkan bagi kaum millenial. Stellar fest  memberikan suguhan atmosfir yang artistik, kreatif dan inspiratis bagi para pengunjungnya. Melalui festival ini pula, para pengunjungnya dapat menjadi saksi pergerakan kreativitas dari para pengusaha lokal, musisi, dan seniman untuk membentuk sebuah cara hidup generasi masa kini ke arah yang lebih baik.

 

Penulis : Felisitasya Manukbua

Editor : Gilang Fajar Septian

Foto : Felisitasya Manukbua