Synchronize Fest 2018 Umumkan 37 Nama Musisi Fase Keempat

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Demajors dan Dyandra Promosindo mengumumkan penambahan 37 musisi dalam daftar penampil Synchronize Fest 2018 di di Qubicle Center, Jakarta Selatan, Rabu (15/08/18). Tambahan musisi ini melengkapi daftar penampil yang telah diumumkan pada tiga fase sebelumnya menjadi 114 musisi. 

Pada fase keempat ini, Synchronize Fest 2018 memunculkan nama-nama musisi dari berbagai latar belakang, antara lain 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Pee Wee Gaskins, RAN, The Adams, dan penampil lainnya. Sebelumnya, di fase kedua, telah diumumkan bahwa musisi yang akan meramaikan panggung Synchronize Fest 2018 berasal dari banyak kota di Indonesia.

Full line up Synchronize Fest 2018.

“Tanggung jawab kami untuk memastikan semua genre ada di situ, agar festival ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang hal-hal yang terjadi di dalam skena di tahun-tahun sebelumnya,” jelas Program Director Synchronize Fest Rizky Aulia melalui siaran pers-nya.

Synchronize Fest 2018 menyuguhkan musik-musik Indonesia yang beragam, terbukti dari nama-nama musisi yang telah diumumkan. Selain itu, ada juga nama-nama baru yang belum ditemukan pada dua festival sebelumnya, seperti Dipha Barus dari genre Electronic Dance Music (EDM) dan Javabass Soundsystem.

Selain menghadirkan 114 musisi, tahun ini Synchronize Fest 2018 turut melakukan penyegaran dengan menambahkan satu panggung di luar ruangan. Hal ini menjadi salah satu perbedaan dari festival sebelumnya yang hanya terdiri dari lima panggung yaitu Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Synchronize Fest 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs www.synchronizefestival.com.

Daftar harga tiket Synchronize Fest 2018.

 

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: kiostix.com, Synchronize Festival 2018