Synchronize Festival 2020 Akan Hadir di SCTV!

Meeting zoom Press Conference Synchronize Fest 2020 bersama para narasumber dan media yang diundang tentang penyelanggaraan Synchronize Fest 2020 melalui televisi, Senin (19/10/20). (ULTIMAGZ/Dionisius Adrian)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Mengusung tajuk “Selebrasi Bersama Televisi”, untuk pertama kalinya Synchronize Festival 2020 akan hadir di layar kaca pada Sabtu (14/11/20). Tayang di SCTV, festival musik tahunan ini diharapkan bisa menjangkau penonton yang lebih luas.

Menurut sang Program Director, Kiki Ucup, Demajors dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara bertujuan untuk tetap mengadakan sebuah festival yang bisa dinikmati banyak kalangan. Televisilah yang dinilai bisa mewujudkan tujuan tersebut dalam kondisi pandemi saat ini. Untuk itu, SCTV sebagai salah satu stasiun televisi dengan jangkauan nasional terluas dipilih untuk menyiarkan Synchronize Festival 2020.

Bagi Direktur Surya Citra Media, David Suwarto, Synchronize Festival merupakan salah satu acara terkeren yang akan mereka hadirkan. 

“Kita dari dulu memang ingin menghadirkan sesuatu yang seperti ini, tapi belum pernah kesampaian. Kita pun pingin menghadirkan pengalaman musik yang pure, yang bisa dinikmati semua pecinta musik tanah air,” ucap David Suwarto. 

Seperti tahun sebelumnya, festival musik yang pertama kali digelar pada 2015 silam ini masih betah mengusung tagline “It’s not just a Festival, it’s a Movement”. Melihat kesuksesan gerakan pengurangan sampah pada tahun sebelumnya, festival ini akan kembali mengusung gerakan keseimbangan lingkungan.

Synchronize Festival merupakan sebuah festival musik lintas genre dan generasi tahunan berskala nasional untuk merayakan keberagaman jenis musik. Saat ini, 29 nama penampil, seperti Dipha Barus, Marion Jola, .Feast, Iwan Fals, dan Rhoma Irama, sudah dipastikan akan mengisi panggung Synchronize Festival 2020.

Berbagai kolaborasi dan reuni penuh kejutan pun telah disiapkan bagi penonton. Iwan Fals akan berkolaborasi bersama Syarikat Idola Remaja, juga bersama Iga Massardi dan Andra Ramadhan. Akan ada juga kolaborasi Raja Dangdut Rhoma Irama bersama DJ Dipha Barus. Pun, Kangen Band dan Rocket Rockers akan melakukan reuni khusus di panggung Synchronize Festival 2020.

Acara utama yang akan tayang mulai pk. 21.45 hingga pk. 01.00 bisa Ultimates saksikan melalui SCTV, sedangkan pre-show dan post-show hanya akan disiarkan melalui situs streaming vidio.com dan saluran YouTube AnggurOT.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Dionisius Adrian