Tampilan Baru Soundwave di Hodgepodge Superfest 2018

Soundwave beraksi dengan konsep baru pada hari pertama Hodgepodge Superfest 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (01/09/18). (ULTIMAGZ/Robin Colinkang)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com  Grup musik electronic dance Soundwave meramaikan Hodgepodge Superfestival 2018 pada Sabtu (01/09/18) malam. Bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Soundwave membawakan konsep baru mereka untuk kali pertama, yaitu dengan adanya dua penari latar lyrical dance.

Dua penari latar menambah semarak penampilan grup jebolan The Remix ini. Mereka bersama sang vokalis Rinni Wulandari menari dengan lincah seirama dengan lirik lagu yang dinyanyikan.

“Terima kasih buat Hodgepodge nge-present new concept of Soundwave. Kita senang banget bisa ada di sini,” tutur Rinni di sela-sela pertunjukan.

Rinni, Jevin Julian, dan empat anggota band lainnya membawakan segudang lagu populer Soundwave. Malam itu, tembang Kisah Kita berhasil menggiring pengunjung. Yang awalnya masih menyebar, pengunjung kemudian berkumpul di depan panggung untuk turut merasakan arti lagu tersebut. Tak hanya nada tinggi Rinni yang memukau, permainan beat dari disjoki Jevin Julian juga tak kalah ciamik.

Seperti dalam lagu Satu, nada mellow mengantar lirik romantis ke beat yang menghentak. Selanjutnya ada Peace, lagu yang bercerita tentang semangat hidup dan perdamaian, mengusung unsur ceria. Dipandu oleh penari latar, pengunjung ikut mengacungkan dua jari tanda damai.

Total terdapat sepuluh lagu berbahasa Indonesia dan Inggris yang dinyanyikan Soundwave. Ketika membawakan lagu perdana mereka yaitu Salah, semua yang hadir ikut bernyanyi.

Dalam kesempatan tersebut, Soundwave juga mempromosikan album anyar mereka sembari meminta dukungan.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah tinggal untuk nyanyi bareng. Doakan albumnya segera rilis,” tutup Rinni dari atas Kapal Api Stage.

Penulis: Nabila Ulfa Jayanti

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Robin Colinkang