Wall of Fades 2019 Hadirkan Ragam Inovasi

Pameran denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades 2019 mengusung “A Raw Canvas”. Konferensi pers yang dilakukan pada Sabtu (30/11/19) memamerkan beberapa karya dari pojok eksperimen.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Wall of Fades 2019 akan hadir dengan beragam inovasi. Salah satu bentuk inovasi dari acara besutan Darahkubiru tersebut ialah peluncuran aplikasi digital WoF.

“Aplikasinya kemungkinan minggu depan sudah ada di Playstore dan sebelum WoF sudah ada di Apple store,” ujar salah satu pendiri Darahkubiru, Panca Hidayat kala konferensi pers WoF, Sabtu (30/11/19) di WorkWell Labs, Mampang Prapatan.

Sebagai salah satu acara tahunan dari Darahkubiru, WoF 2019 juga membawa Pojok Eksperimen sebagai sentuhan baru tahun ini. Pojok Eksperimen merupakan fitur di mana para pengunjung WoF dapat menambah gambar maupun tulisan pada pakaian mereka.

Pojok Eksperimen bertujuan untuk mengembangkan kreativitas pengunjung dalam mempercantik pakaian mereka sendiri. Busana yang dihias pun tidak harus barang hasil belanja dari WoF.

“Jadi kamu bisa customize barang kamu sendiri, ya terserah barang tenant maupun barang yang kamu sudah punya sebelumnya,” tutur Project Manager WoF 2019 Delano Alvin Yonantha.

Selain itu, organisasi yang sudah berdiri selama 11 tahun tersebut juga kembali menerbitkan majalah dalam format cetak. Setelah sukses dengan debut pertamanya di tahun kemarin, Darahkubiru Magazine akan kembali dengan mengusung tema personal issues.

“Di tahun kedua ini kita akan mengangkat sisi yang lebih humanis-humanis. Untuk personal yang dimaksud adalah kita akan mengangkat kisah dari orang-orang di balik layar yang enggak banyak orang tahu, ” jelas Content Manager Darahkubiru Jean Thosan.

WoF akan digelar selama tiga hari, mulai pada Jumat (13/12/19) sampai dengan Minggu (15/12/19). Beberapa artis nasional juga muncul untuk mengisi acara untuk para penggemar denim, seperti Sir Dandy dan Kelompok Penerbang Roket.

Darahkubiru sendiri merupakan sebuah media yang bergerak dalam mewadahi informasi para penggemar denim atau kerap kali disebut denim heads. Awalnya, Darahkubiru merupakan thread diskusi di Kaskus.

 

Penulis : Andrei Wilmar

Editor: Ivan Jonathan

Foto: Elisha Imanuella