Student Association Awards 2019 Berikan Apresiasi Pada Himpunan-Himpunan Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Arsitek (HIMARS) UMN memenangkan kategori Student Association Awards of fhe Year pada Student Association Awards 2019 yang diselenggarakan di Function Hall, Universitas Multimedia Nusantara pada Jumat (29/11/19. (ULTIMAGZ/Kyra Gracella)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Student Association Awards (SAA) 2019 kembali diselenggarakan di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Jumat (29/11/19). Pada perhelatan keempatnya, Himpunan Mahasiswa Arsitek (HIMARS) berhasil dinobatkan sebagai SAA of The Year.

Dengan mengusung tema awarding layaknya gala dinner, SAA 2019 bertujuan untuk memberikan apresiasi dan jamuan terakhir bagi para organisator yang merupakan bagian dari himpunan-himpunan mahasiswa UMN.

“Jadi memang acara SAA ini kita sengaja laksanakan ketika semua kegiatan himpunan itu sudah selesai, mengapa? Supaya mereka itu benar-benar sudah tidak terbeban apa-apa dalam pikirannya, seperti fokus saja untuk membina gen berikutnya dan menerima penghargaan ini dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),” pungkas Ketua SAA 2019 Meliana Kasmudi.

Ketua Student Association Awards 2019 Meliana Kasmudi saat diwawancarai di Universitas Multimedia Nusantara pada Jumat (29/11/19). (ULTIMAGZ/Kyra Gracella)

Terdapat beberapa kategori yang diperebutkan oleh para himpunan mahasiswa UMN. Kategori-kategori tersebut adalah The Most Impactful, The Most Consistent, The Most Organized, dan SAA of The Year sebagai kategori utama dari penghargaan ini.

Melalui acara ini, para organisator lama diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para organisator baru dalam bekerja yang kemudian dapat menjadi bekal untuk berkompetisi secara sehat dalam meraih SAA of the Year pada tahun berikutnya.

Berada dibawah naungan BEM UMN, SAA sendiri merupakan penutup bagi para organisator lama dalam masa kepemimpinannya sekaligus menjadi jalan pembuka bagi era kepemimpinan selanjutnya. Acara ini dikemas sebagai malam penghargaan yang dilakukan guna mengapresiasi kinerja organisator di setiap himpunan mahasiswa UMN dalam kurun waktu satu tahun.

Adapun para pemenang dari SAA 2019 adalah sebagai berikut:

The Most Impactful     : HIMTARA

The Most Consistent    : HIMFERA

The Most Organized    : HMDKV

SAA of The Year             : HIMARS

 

Penulis: Frengky Tanto Wijaya

Editor: Audrie Safira Maulana

Foto: Kyra Gracella