Agent King, Serial Animasi dari Mimpi Masa Kecil Elvis Presley

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Layanan tontonan berbayar Netflix mengumumkan serial animasi baru berjudul Agent King. Kabar tersebut diumumkan pada Jumat (16/08/19), bertepatan dengan 42 tahun meninggalnya salah satu penyanyi legendaris, Elvis Presley.

Serial tersebut merupakan kartun dewasa dengan genre komedi yang mengisahkan Elvis Presley sebagai mata-mata. Mantan istri Elvis, Priscilla Presley disebut tengah bekerja sama dengan Netflix sebagai co-creator dan excecutive producer dalam projek ini.

“Dari waktu Elvis masih anak-anak, dia selalu bermimpi menjadi pahlawan (untuk) melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia! Agent King membiarkan itu terjadi,” tutur Priscilla Presley, dikutip dari Entertainment Weekly.

Priscilla juga menyatakan bahwa dia dan John Eddie (Ko-kreator proyek ini) sangat bersemangat untuk bekerja dengan Netflix dan Sony Animation karena dapat menunjukkan kepada dunia sosok Elvis yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Naskah akan ditulis dan dijalankan oleh penulis serial Archer yang tayang di FXX. Sementara itu, kostum Elvis yang khas akan didesain oleh desainer busana John Varvatos.

Melalui Twitter, sutradara Baz Luhrmann mengumumkan bahwa karakter Elvis akan diperankan oleh aktor Austin Butler.

Elvis Presley dan Austin Butler. (Sumber: Theo Wargo/Getty Images)

 

Sinopsis Agent King adalah sebagai berikut:

“Elvis Presley sang raja rock and roll diam-diam dipilih untuk ikut serta dalam program mata-mata pemerintah untuk membantu relawan kejahatan yang mengancam keamanan negara yang dia cintai. Semua dia lakukan sembari tetap mempertahankan gelar raja rock and roll-nya di siang hari.”

 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Ivan Jonathan

Sumber: cnn.indonesia.com, kumparan.com, ew.com, people.com

Foto: variety.com, getty images