Band Indie Pop LANY Tunda Konsernya di Jakarta

Band Indie Pop LANY membatalkan konser hari pertamanya di Jakarta, Selasa (13/08/19). (The Spinoff)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Band indie pop asal Amerika Serikat, LANY, membatalkan konser ‘Malibu Nights World Tour 2019’ hari pertamanya di Tennis Indoor Senayan, Selasa (13/08/19) malam. Informasi ini disampaikan LANY lewat akun Instagramnya sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kami sangat menyesal harus menunda jadwal konser hari ini. Hal ini benar-benar di luar kuasa kami dan kami tetap akan melakukan yang terbaik untuk kalian semua. Kami sayang kalian!” tulis LANY dalam takarir (caption) unggahannya di Instagram @thisisLANY.

Penjelasan dari akun Instagram @thisisLANY mengenai ditundanya konser malam ini, Selasa (13/08/19).

Band yang digawangi Paul Jason Klein, Charles Leslie Priest, dan Jake Clifford Goss itu mengatakan bahwa alasan dibatalkannya konser karena sistem dan keadaan listrik di lokasi konser yang tidak memungkinkan dan bisa membahayakan penonton.

Sebagai gantinya, LANY akan menggelar 2 konser sekaligus pada Rabu (14/08/19) besok.  Konser pertama pukul 18.00 WiB diperuntukan bagi pemegang tiket konser hari ini. Pintu venue konser pertama akan dibuka satu jam sebelumnya. Sementara, pukul 20.00 WIB venue akan kembali dibuka untuk konser kedua yang dijadwalkan mulai pukul 22.00 WIB.

Vizion Vibe, selaku promotor konser ini pun siap mewadahi para penonton yang ingin menukarkan tiket konser yang seharusnya digelar malam ini.

Penjelasan ditundanya konser LANY dari akun Instagram promotor @vizionvibe, Selasa (13/08/19).

“Karena alasan keamanan dan keselamatan dalam venue, kami terpaksa untuk mengatur ulang jadwal konser LANY jadi esok. Untuk para pembeli tiket hari ini yang masih mau menonton konser LANY, kami akan membuka gerbang pada pukul 5 sore dan memulai konser pada 6 sore. Setelah itu, seluruh penonton akan kami kawal untuk keluar dari venue setelah konser selesai,” ujar Vizion Vibe dalam unggahannya di Instagram @vizionvibe.

Apakah kamu salah satu yang jadi korban ditundanya konser LANY?

 

Penulis: Stefanny

Editor: Anindya Wahyu Paramita

Sumber: Instagram @thiisLANY, @vizionvibe

Foto: thespinoff.co.nz, Instagram