Disney Rilis Trailer Resmi “Cruella”

cuplikan trailer resmi cruella
Cuplikan trailer resmi "Cruella" (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com—Disney merilis trailer resmi “Cruella” pada Rabu (17/02/21). Film ini dibuat berdasarkan Cruella de Vil, antagonis film “One Hundred and One Dalmatians”.

“Cemerlang. Jahat. Sedikit gila. Mei 2021,” tulis akun YouTube resmi Walt Disney Studios pada unggahan video trailer.

Mengambil latar waktu London pada 1970 an, trailer dimulai dengan kemunculan Estella yang bercita-cita menjadi seorang desainer. Namun, kisah menjadi lebih gelap ketika ia berubah menjadi Cruella De Vil yang fokus pada kebencian dan balas dendam.

Emma Stone dipilih untuk memerankan tokoh ikonik novel karya Dodie Smith yaitu Cruella De Vil. Sementara Baroness von Hellman, tokoh yang mengubah takdir Estella diperankan oleh Emma Thompson. Selain mereka, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong juga sudah dipastikan akan beradu peran di film ini.

Cruella direncanakan akan tayang di Amerika Serikat pada 28 Mei 2021 mendatang di bioskop. Namun, melansir The Verge, menurut CEO Disney Bob Chaspek hal ini akan dilihat berdasarkan situasi pandemi. 

Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Craig Gillespie ini sudah diumumkan sejak 2013. Namun, “Cruella” baru selesai diproduksi pada 2019. Tanggal rilis awal 23 Desember 2020 juga akhirnya diundur akibat pandemi.

Bagi Ultimates yang penasaran, trailer film terbaru Disney ini dapat ditonton pada tautan berikut

 

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Youtube/Walt Disney Studios

Sumber: theverge.com, sea.ign.com, indiewire.com